Sabtu, 20 April 2024

Polda Kepri Tangkap Oknum Syahbandar Batam

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Anggota Subdit II Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Riau (Kepri) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Sasarannya oknum Syahbandar Batam. Penangkapan dilakukan Sabtu (3/11/2018) lalu. Sang oknum diduga tengah bertransaksi dengan perusahaan swasta di Jakarta.

Saat diamankan, oknum yang identitasnya masih dirahasiakan itu bertransaksi dengan mata uang dolar Amerika. Jika dirupiahkan nilainya mencapai Rp 100 juta.

Saat ini tim dari Ditreskrimsus Polda Kepri masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Hal itu untuk mencari informasi tambahan perihal kemungkinan adanya keterlibatan pihak lain.

“Pelaku sudah diamankan. Saat ini masih dalam proses lidik dan pengembangan oleh petugas kami,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga di Batam, Senin (5/11/2018).

Sebelum melakukan penangkapan terhadap oknum Syahbandar, tim telah melakukan pengintaian dan membuntuti gerak gerik pelaku. Namun, Erlangga belum mau membeberkan keterangan lebih detil perihal kasus ini.

“Besok akan kami ekspos. Untuk lebih lengkapnya nanti pada saat ekspos saja,” ucap Erlangga.

(bbi/JPC)

Update