Iklan

Pegawai kantor KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, memakaikan baju seragam pegawai bea dan cukai saat rangkaian ulang tahun Bea dan Cukai. Pegawai Bea dan Cukai Batam memberi semangat, inspirasi untuk anak-anak di Tanjunguma, Lubukbaja, Kota Batam, Kepri, Sabtu (29/9/2018).

Anak-anak diberi balon disuruh menuliskan di balon cita-cita masing-masing anak. Anak-anak ingin menjadi pegawai Bea dan Cukai, jadi tentara, Pilot dan masih banyak lainnya.

Anak-anak diajari menulis baik dan benar, dan masih banyak lainnya yang diajarkan supaya anak-anak tau hak-haknya untuk masa depan kelak nanti. Hak anak harus diberikan.

Karena setiap anak memiliki hak dan kesempatan untuk bertumbuh-kembang dengan baik. Hal tersebut hal tersebut dapat terwujud jika keluarga paham hak-hak anak. Keluarga memiliki peranan penting dalam proses tumbuh kembang anak sejak dalam kandungan dan pembentukan kepribadian seorang anak untuk masa depan yang lebih baik bagi anak.

Jadi ayo jaga anak kita jangan sampai hak-hak nya untuk tumbuh kembangnya terhambat atau terenggut. Siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga anak tumbuh kembang. Anak-anak adalah masa depan kita dan Bangsa ini.

 

teks & foto:  Dalil Harahap/Batam Pos

Advertisement
loading...