Rumah Gerard Butler telah hilang dilalap api di Malibu, California. (Instagram @gerardbutler)

batampos.co.id – Kebakaran besar dengan julukan ‘Api Woolsey’ yang terjadi di California telah menyebar ke Malibu, Calabasas, dan Agoura. Ratusan ribu orang yang harus dievakuasi di daerah tersebut. Bahkan, beberapa rupa selebriti Hollywood pun ikut terdampak dari kebakaran tersebut.

Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (13/11), setidaknya ada 12 selebriti hollywood yang rumahnya berada di dekat lokasi bahkan ikut terbakar dalam kebakaran di Malibu Califoria. Bahkan, The Bachelor Mansion yang sering digunakan untuk syuting serial TV pun ikut terbakar. Berikut pengakuan 12 selebti Hollywood terkait lingkungan dan rumahnya yang ikut terdampak dari kebakaran di California.



1. Rumah Caitlyn Jenner
Caitlyn Jenner harus dievakuasi dari kediamannya di Malibu. Ini dibenarkan Caitlyn dan temannya, Sophia Hutchins, melalui Instagram bahwa mereka dan anjing-anjingnya selamat.

2. Rumah Khloe Kardashian
Khloe Kardashian mengosongkan rumahnya bersama dengan puritnya, True, kemarin. Khloe diketahui telah tinggal bersama saudaranya, Rob Kardashian. Dia juga memposting beberapa gambar api yang begitu besar di media sosialnya.

3. Rumah Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan keluarganya mengosongkan rumah mereka di Hidden Hills kemarin. Bahkan Kim hanya memiliki satu jam untuk mengemas barang-barang mereka. Kim menyematkan foto di Instagram dengan keponakannya True semalam. “Kami semua aman dan itu yang terpenting,” kata Kim Kardashian di Instagram @kimkardashian.

4. Rumah Lady Gaga
Lady Gaga juga mengevakuasi diri dari rumahnya di Malibu. Ia juga memberi pesan emosionalnya di twitter. “Saya berpikir begitu dalam untuk semua orang yang menderita hari ini, dari kebakaran hebat ini dan berduka karena kehilangan rumah atau orang yang mereka cintai,” kata Lady Gaga di Twitter-nya @ladygaga. Kemudian Gaga juga berkata bahwa dririnya tak tahu lagi apakah rumahnya terbakar atau tidak, yang bisa di lakukan adalah berdoa bersama untuk satu sama lain. “God Bless You,” pungkasnya.

5. Rumah Orlando Bloom
Begitu juga dengan Orlando yang memposting foto jalanan di daerah rumahnya, yang terlihat sangat dekat dengan api. “Ini adalah jalan saya sejak dua jam yang lalu,berdoa untuk keselamatan semua di malibu, berterima kasih kepada petugas pemadam kebakaran kami yang berani, harap tetap aman,” kata Orlando Bloom.

6. Rumah Kylie Jenner
Kylie Jenner diketahui sedang melakukan tur dengan Travis Scott di Baltimore, tetapi dia berbagi cerita di Instagram bahwa api itu dekat dengan rumahnya dan dia berharap yang terbaik.

7. Rumah Masa Kecil Gigi dan Bella Hadid
Masih belum jelas apakah rumah ibu Gigi dan Bella aman dari api. Tetapi Bella jelas sangat sedih dan berbagi cerita di Instagram-nya tentang semua tempat yang menjadi kenangan dari masa kecilnya ikut terbakar. Gigi juga memasang gambar Malibu.

8. Rumah Kendall Jenner
Kendall Jenner berada di Las Vegas pada hari saat kebakaran, tetapi ia berbagi foto di Instagram dari asap yang dilihatnya saat penerbangannya kembali ke Los Angeles, dengan menulis ‘rumah saya’.

9. Rumah Robin Thicke
Robin Thicke dan pacar April Love Geary sangat sedih karena rumahnya di Malibu telah terbakar. April membagikan foto rumah tersebut dengan mengatakan bahwa rumahnya telah hilang.

10. Rumah Jessica Simpson
Jessica dan keluarganya dievakuasi pada hari Jumat. “Berdoa untuk semua orang di California yang terkena dampak kebakaran mengerikan ini. Kami telah dievakuasi selama hampir 48 jam dan membutuhkan para malaikat untuk tetap berada di sekitar rumah kami,” kata Jessica Simpson. Ia juga berterima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang berani yang telah melindungi rumahnya sejauh ini.

11. Rumah Miley Cyrus
Pada hari Minggu malam, Miley menceritakan bahwa rumahnya terbakar, tetapi dia dan hewan peliharaannya berhasil keluar.

12. Gerard Butler
Rumah Gerard di Malibu terkena oleh api. Ia berbagi di Instagram dengan berlatar rumahnya yang hilang dilalap api. (Inr/JPC)

Loading...