Sabtu, 20 April 2024

Motif Pelaku Bantai Satu Keluarga di Bekasi Bukan Perampokan

Berita Terkait

Polisi dalami motif pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Selasa (13/11) (Gobang Mahardhika/JawaPos.com)

batampos.co.id – Polres Bekasi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan satu keluarga yang terjadi pagi tadi. Namun hingga saat ini masih belum diketahui motif pelaku membantai satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan dari hasil olah TKP pihak kepolisian tidak menemukan dugaan jika korban satu keluarga tersebut dirampok. Karena beberapa barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.

“Dari informasi olah TKP, perhiasan masih ada, uang masih ada. Sepertinya bukan perampokan,” ucap Argo pada wartawan di lokasi, Selasa (13/11).

Kendati demikian pihaknya masih terus mendalami kasus ini. Motif pelaku melakukan pembunuhan sadis ini akan terus dicari. “Jadi kami masih mendalami, kira-kira motifnya apa. Kami belum ketahui,” tegasnya.

Pihaknya juga akan membuat tim khusus untuk mendalami kasus ini. Beberapa saksi akan dipanggil terkait dengan kasus ini. Sehingga diharapkan kasus pembunuhan satu keluarga bisa segera terungkap.

“Pada prinsipnya atas kejadian ini dari Polda Metro Jaya akan membentuk tim. Dari tim itu nanti kami akan melakukan penyelidikan berkaitan dengan kasus pembunuhan ini,” ungkap Argo.

Olah TKP sendiri dilakukan pada Selasa (13/11) siang, yang dipimpin oleh Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indiarto. Dalam olah TKP juga diterjunkan tim Inafis.

Sebagai informasi dalam peristiwa ini ada empat korban tewas, diantaranya adalah Diperum Nainggolan (suami), 38; Maya Boru Ambarita (istri), 37; Sarah Boru Nainggolan (anak), 9; dan Arya Nainggolan (anak), 7. (dik/JPC)

Update