Maruf Amin bersama Ketua TKD Kepri Suryo Respationo (kiri) dan Gibernur Kepri Nurdin Basirun (kanan) di Harmoni One Hotel, Batam Centre, Batam, Kamis (15/11). (Bobi Bani/JawaPos.com)

batampos.co.id – Calon Wakil Presiden Maruf Amin berkunjung ke Batam. Kehadirannya menjadi semangat baru bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepulauan Riau (Kepri).

Ketua TKD Kepri Suryo Respationo optimistis target 67,14 persen untuk kemenangan Jokowi-Maruf di Kepri bisa tercapai. Sebab sejak awal, tim sudah melakukan langkah-langkah strategis untuk menyentuh masyarakat hingga tingkat keluarga.

“Dengan dukungan semuanya, taget di Kepri akan bisa tercapai. Kalau tidak tercapai, maka saya dan pak gubernur (Gubernur Kepri Nurdin Basirun) jadi yang pertama digantung,” kata Suryo disambut tepuk tangan seluruh peserta yang hadir di Harmoni One Hotel, Batam Centre, Batam, Kamis (15/11).

Sementara itu, Maruf Amin cukup senang dengan semangat yang dihadirkan dalam pertemuan tersebut. Namun, ia mengharapkan kemenangan di Kepri 70 persen saat Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Maruf Amin menjelaskan, 70 persen target kemenangan ini menyesuaikan dengan kepuasan masyarakat atas pemerintahan Jokowi pada periode pertama. “Jadi kemenangan harus sesuai dengan angka kepuasan masyarakat. Kalau bisa lebih,” terangnya.

Lebih lanjut, Maruf mengingatkan agar tim kampanye bisa menyampaikan hasil pembangunan kepada masyarakat. Begitu pula dengan rencana Jokowi-Maruf pada periode selanjutnya.

“Tidak boleh ada telinga yang tidak mendengarkan itu (hasil pembangunan). Maka lakukan dengan cara strategis hingga itu bisa tersampaikan,” tegas Maruf Amin. (bbi/JPC)

Advertisement
loading...