batampos.co.id – Apa acara Anda akhir pekan ini? Kalau belum ada agenda silakan arahkan pandangan ke Nuvasa Bay, Nongsa.

Sabtu dan Minggu besok 17 – 18 November 2018 di area sisi pantai Nuvasa Bay menyelenggarakan FAME Carnival 2018 selama 2 hari.

Sesuai dengan namanya, FAME (Food, Art, Music & Entertainment) Carnival ini menggabungkan keseruan musik dari artis lokal dan sekolah-sekolah unggulan di Batam, festival kuliner dan karya artistik.

Margiman, Strategic Development Division Head Sinarmas Land, kepada media, Sabtu (17/11/2018) mengatakan rencananya FAME Carnival merupakan acara tahunan Nuvasa Bay.

“Semoga tahun kedepan semakin banyak komunitas yang bergabung,” ujar Margiman.

Pada kesempatan ini Nuvasa ingin mengangkat potensi yang dimiliki oleh masyarakat mulai dari kuliner hingga keseniannya.

“Kami berharap FAME Carnival bisa menjadi kegiatan yang ditunggu masyarakat Batam dan meningkatkan daya tarik Nongsa sebagai daerah tujuan wisata di Batam,” imbuhnya.

Pada FAME Carnival ini, Nuvasa Bay berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Food Festival bekerjasama dengan Go Food dengan mengundang puluhan tenant lokal.

Pada bagian musik, selain menampilkan band lokal pilihan, Nuvasa Bay juga mengundang sekolah-sekolah unggulan untuk menampilkan aksi terbaik perwakilan murid mulai dari tingkat terendah hingga tertinggi.

Sentuhan art dapat dinikmati di area show unit The Nove melalui karya fotografer lokal Batam. Beragam hiburan lain seperti street magician, Zumba by The Beach, beach fun games, dan fun photo competition juga sudah disiapkan untuk seluruh pengunjung. (ptt)