Jerinx SID

batampos.co.id – Sepekan terakhir, drumer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx menyentil pedangdut Via Vallen lantaran meng-cover lagu Sunset di Tanah Anarki. Menurut Jerinx, cover lagu yang dirilis pada 2013 itu berpotensi membunuh roh dari karyanya. Hal itu diungkapkannya lewat media sosial Instagram dan Twitter.

Jerinx sudah menyampaikan harapannya lewat beberapa unggahan di Instagram. Saat ditemui kemarin (16/11), Jerinx mengatakan ingin agar teguran dan sentilan yang diberikannya menjadi pembelajaran. ’’Ini untuk semua musisi supaya tidak menghancurkan nyawa lagu-lagu orang lain,” tutur pemeran hustler dalam film Mama-Mama Jagoan tersebut.

Loading...

Jerinx sendiri adalah orang yang sangat peduli pada esensi dan makna lagu. Dia tak ingin lagu SID mengalami pergeseran makna ketika di-cover penyanyi lain. ”Itu penting untuk disuarakan,” ucapnya.

Lantas, apakah Jerinx bermaksud bertemu dengan Via untuk berbicara baik-baik? ’’Nggak deh, udah cukup kayaknya… Hehe,” ujar Jerinx sambil berlalu. (len/c18/nda/jpg)

Loading...