Sabtu, 20 April 2024

Keluarga Besar RSIA Mutiara Aini Ikut Serta

Berita Terkait

batampos.co.id – Sehat dan berpeluang membawa pulang hadiah utama satu unit mobil. Itulah alasan Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mutiara Aini, dr Elvi Sukma, mengajak keluarga besar RSIA Mutiara Insani untuk ikut serta acara jalan santai Batam Pos-BP Batam pada Minggu (25/11) mendatang.

DIREKTUR RSIA Mutiara Aini dr Elvi Sukma (kiri) didampingi Manajer Umum RSIA Mutiara Aini Alif Syarifuddin berpose mengenakan kaos funwalk Batam Pos, Jumat (16/11). (Dokumentasi Pribadi)

“Jelas ikut karena manfaatnya kan banyak, terutama baik untuk kesehatan,” ujar dr Elvi, Jumat (16/11).

Ia berpendapat, kegiatan jalan santai tentu berdampak positif bagi kesehatan. Apala-gi dilakukan secara beramai-ramai, jalan santai atau funwalk akan memberikan efek penyegaran fisik dan psikis para peserta setelah menjalankan rutinitas sehari-hari.

“Dengan tertawa, bercengkrama sembari berjalan, itu membuat semua fungsi dalam tubuh kita bekerja dengan baik,” terangnya.

Selain itu, sehatnya funwalk dapat dirasakan lebih ketika ikut membawa pulang hadiah. “Dengan Rp 25 ribu, bisa bawa pulang mobil. Siapa yang nggak mau, kan jadi tambah sehat,” ucap dr Elvi bersemangat.

Selain mengajak sekitar 100 orang karyawan RSIA Mutiara Insani, direktur yang menjabat sejak 2016 ini bakal membawa peserta lebih banyak lagi dari keluarga karyawan. “Sebelum pendaftaran tutup, pasti akan ada penambahan peserta dari kami. Semangat untuk dapat sehat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, funwalk Batam Pos-BP Batam akan digelar Minggu (25/11) pagi di Batam Center. Panitia menyiapkan hadiah utama berupa mobil.(nji)

Update