Juri melakukan penilaian motor yamaha, Xmax, Nmax, Aerox, Lexi yang mengikuti kontes modifikasi di Kepri Mall, Minggu (18/11/2018). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Acara CustoMaxi yang digelar PT Yamaha Alfa Scorpii di Kepri Mall, Batam berlangsung meriah. Terbukti, acara modifikasi season 2 ini diikuti 150 peserta.
Area Marketing Development wilayah Batam, Frengky mengatakan acara ini merupakan rangkaian ajang CustoMaxi di area pemasaran, yakni di Tebing Tinggi, Batam, Pekanbaru, Medan, dan Aceh.

”Nantinya para pemenang setiap kategori akan dilombakan lagi di acara final di Aceh,” kata Frengky di lokasi, kemarin (18/11).

CustoMaxi season 2 ini, Yamaha memperlombakan kelas-kelas spesial (harian, stylish & extreme). Khusus di keluarga Maxi seperti tahun lalu yaitu Nmax, Aerox, Xmax, dan Lexi.

”Modifikasinya sesuai kelas. Khusus extreme, modifikasinya bisa mencapai seluruh motor,” kata Frengky.

Ajang modifikasi motor-motor Maxi Yamaha itu merupakan kontes modifikasi terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia. Acara ini diawali dengan pembukaan registrasi pada tanggal 1 November.

Pendaftaran dapat dilakukan di www.customaxiyamaha.com.

Peserta yang sudah mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya di semifinal di delapan kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

”Khusus regional kita ada hadiah utama motor dengan total hadiah puluhan juta,” kata Frengky.

Selain kontes modifikasi, acara ini dimeriahkan dengan lomba model cilik dan remaja, lomba mewarnai, band festival, body contest, lomba dancer, dan foto contest. (opi)