Jumat, 19 April 2024

Rangkul Pemilih Milenial, Arilangga Optimis Partai Golkar Kembali Berjaya

Berita Terkait

Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto. foto: batampos.co.id / dalil harahap

batampos.co.id – Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto gelar pertemuan dengan dengan pengurus dan kader partai Golkar se Kepri di hotel Harris Batamcenter, Jumat (15/11/2018) malam.

Dalam pertemuan itu pria yang menjabat sebagai menteri Perindustrian itu memintah agar kadernya mampu bertranformasi menjadikan partai Golkar yang bersih, bangkit, jaya dan menang di Kepri. “Kejayaan partai Golkar harus dikembalikan. Ini tugas bapak-ibu dan kita semua. Tunjukan kalau kita sebagai partai senior dan jadi contoh bagi partai lainnya,” ujarnya.

Kepada para caleg yang ada di Kepri, Airlangga memintah agar mampu berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat agar golkar bisa memenangkan pemilihan umum di Kepri. “Menyapa konstituen dengan sering turun ke tengah masyarakat agar partai kita menangkan pemilu di Kepri. Target (pemenangan) 23 persen (dari total seluruh caleg yang ada di Kepri 244 caleg),” ujarnya.

Kepada para kader dan calegnya, Arilangga juga berharap agar selalu menjalankan amanah sesuai dengan kebijakan partai Golkar diantaranya; menyakurkan bantuan sembako murah, mencipta lapangan kerja, rumah murah terjangkau dan nyaman serta bisa menggandeng pemilih milenal untuk menjadi bagian dari keluarga besar partai golkar. “Sampai saat ini pemilih milenela belum menentukan pilihan (partai politik). Ini tugas kita semua agar  menggandeng mereka jadi bagian dari partai Golkar,” pesan Airlangga.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad dalam laporannya mengatakan, bahwa seluruh kader dan celeg partai golkar di Kepri telah siap memenangkan pemilihan legislatif ataupun presiden.

“Setelah penetapan DPT (daftar pemilih tetap) kami langsung konsolidasi ke seluruh kota. Bicarakan target kursi dan sebagai partai senior kami optimis akan mencapai target pemenangan yang telah dintentukan,” ujarnya.

Usai memberikan pengarahan, Airlangga juga melepaskan secara resmi para caleg partai Golkar di Kepri serta pemberian atribut alat peraga kampanye partai Golkar. (eja)

Update