Sabtu, 20 April 2024

Ngepit Lovers Ketagihan Gowes Malam

Berita Terkait

batampos.co.id – Ajang funbike night Batam Pos-BP Batam yang akan digelar pada Sabtu (24/11) ma­lam nanti menjadi acara wajib bagi komunitas Ngepit Lovers. Para anggotanya me­ngaku mulai ketagihan dengan kegiatan gowes malam hari, sehingga mereka memastikan akan ikut serta dalam acara ini.

“Kami biasa ikut event gowes, juga rutin latihan. Baru-baru ini coba gowes malam, ternyata bikin ketagihan,” ujar Winarto, Ketua Ngepit Lovers, Selasa (20/11).

Winarto mengatakan, Ngepit Lovers merupakan ko­mu­nitas pesepeda yang anggotanya merupakan warga Perumahan Pemda (Mukakuning Permai) Batuaji, Batam.
Klub sepeda ini terbentuk sejak 1,5 tahun silam.

Anggotanya saat ini sebanyak 23 orang. Kata Winarto, sebagian be­sar anggota Ngepit Lovers sudah mendaftarkan diri dalam ajang funbike night Batam Pos-BP Batam.

“Sudah mendaftar, tapi beberapa anggota tidak bisa ikut karena bertepatan dengan acara lain,” sebutnya.

Pegawai swasta ini mengharapkan, acara berlangsung dengan aman dan tertib. Ia juga berharap panitia memberikan jaminan keamanan dan keselamatan kepada seluruh peserta.

“Kami rata-rata sudah bapak-bapak, jadi sedikit rentan bersepeda malam hari kalau tidak safety,” katanya.

Selain ingin meramaikan acara dan berkumpul dengan sesama pecinta olahraga sepeda, Winarto mengaku ikut funbike night ini dengan harapan bisa membawa pulang hadiah utama, yakni satu unit sepeda motor.

“Semoga ada hadiah yang bisa kami bawa pulang,” tuturnya.

Sesuai dengan namanya, funbike night Batam Pos-BP Ba­tam akan digelar pada ma­lah hari, yakni pada Sabtu (24/11) malam di Batam Cen­ter.

Pendaftaran masih dibuka dengan biaya Rp 75 ribu. Dengan pendaftaran tersebut peserta akan mendapatkan kaus, lampu LED, dan kupon undian berhadiah. Panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.(nji)

Update