batampos.co.id – Band musik legendaris, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser musik di Batam, 15 Desember mendatang. MLTR akan tampil di Grand Ballroom Hotel Radisson Batam selama satu setengah jam sejak pukul 20.00 WIB.

“MLTR ini selalu punya pasar setia. Mereka punya fanbase yang kuat. Di setiap album selalu ada hits,” kata promotor dari event organizer (EO) Original Production yang mendatangkan MLTR ke Batam, Tomy Pratama, saat menggelar konferensi pers di Hotel Radison, Senin (26/11).

MLTR akan tampil membawakan 15 lagu, mulai dari album pertamanya The Actor hingga album terbarunya Still. Batam merupakan salah satu kota yang dipilih dalam rangkaian tur MLTR bertajuk Still Tur Asia 2018.


Tomy Pratama mengungkapkan, Batam merupakan pilihan utama menggelar konser ini karena ingin mendukung kota ini dalam mengembangkan pariwisatanya.

“Batam itu punya market yang potensial. Karena Singapura saja yang menggelar konser serupa, pasarnya itu dari Indonesia sekitar 78 persen,” ungkapnya.

Untuk tiket, Tomy mengaku sudah 67 persen terjual. Ada sekitar 1.500 tiket yang dijual dengan rentang harga dari yang termurah, Rp 550 ribu hingga Rp 2.500.000 untuk kelas Diamond atau VIP. Tiket bisa didapatkan langsung di Hotel Radisson Batam.

“Ini juga dapat menjadi payung untuk mengembangkan industri kreatif untuk pariwisata. Batam masih punya banyak hal yang belum digali,” paparnya.

MLTR dibentuk pada tahun 1991. Band yang sekarang diawaki oleh pemain keyboard Jascha Richter, drummer Kare Wanscher dan gitaris Mikkel Lentz ini merupakan spesialis lagu-lagu pop.

“Dalam 27 tahun kariernya, sudah ada 50 juta tayangan video dan streaming, 11 juta album fisik dan 6 juta unduhan berbayar,” paparnya.

Di tempat yang sama, General Manager Hotel Radisson Gavin Sander mengatakan, pihaknya ingin memberi hiburan kepada masyarakat Batam.

“Saya ingin membuat sesuatu yang menarik dan menghibur. Makanya kami menggandeng Original Production untuk mendatangkan MLTR,” ucapnya.

Gavin mengungkapkan, ia dihubungi rekan-rekannya yang belum percaya MLTR di Batam.

“Sampai-sampai saya dikontak teman-teman yang selalu bertanya apakah MLTR jadi konser di Batam,” katanya.

Untuk penonton konser yang menginap di Hotel Radisson, Gavin akan memberikan harga spesial untuk kamar dan tentu saja sarapan pagi. (leo)

Loading...