Direktur Harian Pagi Batam Pos yang juga Direktur Utama batampos.co.id, Guntur Marchista Sunan (jas hitam) bersama Kepala BPTP Kepri Muzi Istianto (kemeja putih) menunjukkan dokumen MoU yang telah ditandatangani, Rabu (28/11), disaksikan kepala SMK 1 Gunung Kijang Suhono.
(Cipi Ckandina/Batam Pos)

batampos.co.id – Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kepri Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Kementerian Pertanian (Balitbangtan Kementan, resmi menjalin kerja sama dengan Harian Pagi Batam Pos dan jaringan media online terbesar di Kepri, batampos.co.id.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Kepala BPTP Kepri, Mizu Istianto dengan Direktur Harian Pagi Batam Pos sekaligus Direktur Utama batampos.co.id Guntur Marchista Sunan, di kantor BPTP Kepri, Jalan Pelabuhan Sungai Jang nomor 38, Tanjungpinang, Rabu (28/11).

Kerja sama yang mencakup pemberitaan dan penyebarluasan informasi berbagai program serta diseminasi inovasi teknologi pertanian BPTP Kepri ini, berlangsung selama dua tahun. Kerja sama juga dilakukan BPTP Kepri dengan SMK 1 Gunung Kijang, Bintan. MoU ditandatangani kepala SMK 1 Gunung Kijang, Suhono dengan BPTP Kepri.

“Penyebarluasan informasi dan berita sangat penting, agar dapat sampai kepada masyarakat serta instansi terkait. Untuk itulah kami menggandeng Batam Pos dan batampos.co.id karena memiliki pembaca terbanyak serta jangkauan terbesar,” kata Istianto.

Sementara, Guntur mengatakan, kepentingan Batam Pos tidak hanya berkaitan dengan bisnis semata. Melainkan juga ikut bertanggung jawab terhadap kemajuan Kepri di berbagai sektor.

“Batam Pos dan batampos.co.id punya kewajiban untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Kepri. Baik itu di sektor ekonomi, pembangunan, pertanian, dan sektor-sektor lainnya,” katanya. (cca)

Advertisement
loading...