Jumat, 29 Maret 2024

Isi Dompet Bertambah setelah Hilang

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Hunter Shamatt gembira tak terkira saat membuka paket di dalam amplop yang dikirim ke rumahnya. Tentu saja, itu bukan hadiah Natal yang tiba terlalu awal. Melainkan dompetnya yang hilang beberapa hari lalu. Seseorang ternyata menemukannya dan mengirimkan dompet tersebut ke rumahnya.

Dilansir CNN, Shamatt kehilangan dompet tersebut dalam penerbangan dari South Dakota ke Las Vegas untuk menghadiri pernikahan saudarinya. Selain surat berharga, dompet itu berisi uang tunai USD 60 (Rp 872 ribu) dan cek senilai USD 400 atau setara Rp 5,8 juta.

Dia tak pernah berpikir dompetnya bakal kembali. Terlebih, uang di dalamnya tak diambil sama sekali. Yang ada, si penemu malah menambah USD 40 (Rp 581 ribu).

“Saya membulatkan uang Anda jadi USD 100 untuk merayakan ketemunya dompet Anda,’’ tulis si penemu dalam surat yang menyertai pengiriman dompet tersebut. Dia hanya menulis inisial namanya, T.B.

Shamatt dan keluarganya merasa bersyukur. Uang itu akan dipakai untuk membayar pinjaman uang sekolahnya. Dia berencana melacak orang berinisial T.B. tersebut dan berterima kasih secara langsung. (sha/c14/agm/jpg)

Update