Steam Fish Hongkong Seabass.

batampos.co.id – Chinese Food Festival merupakan gelaran promo menu spesial yang diadakan Radisson Golf & Convention Center Batam. Promo yang dimulai dari 3 Desember ini, menyuguhkan beberapa masakan Cina yang sangat menggugah selera.

”Chinese Food Festival ini tidak hanya untuk dinikmati oleh para tamu Hotel Radisson, tapi juga untuk masyarakat Batam dan sekitarnya. Khusus di momen ini, kami mendatangkan langsung dua orang Chef dari grup kami di Cina, yakni Simon Hu dan Joseph Guo,” ujar Suriyanti Panjaitan, selaku Director of Sales Radisson Golf & Convention Center Batam.
Terdapat dua pilihan paket yang ditawarkan di Chinese

Food Festival ini. Dengan harga yang berbeda, yakni Rp 350.000 per orang dan Rp 500.000 per orang. Paket ini bisa dinikmati minimal 4 orang. Sementara jika membeli untuk 10 orang (pre book table), maka konsumen hanya membayar untuk 9 orang.

”Promo menu spesial ini baru bisa dinikmati mulai pukul 18.30 hingga 22.00 WIB,” kata Suriyanti.

Berbagai menu yang disuguhkan untuk paket seharga Rp 350.000. Appetizer-nya kombinasi antara daging sapi, sotong, dan cendawan (mushroom). Lalu ada juga soup, Seafood Dish (Kung Pao Prwan), Chicken Dish (Stir Fried Chicken Sichuan Style), Vegetable Dish (Mapo Tofu), Fish Dish (Steam Fish Hongkong Seabass), Rice or Noodle Dish (Fried Rice with Dry Scallop atau Dan Dan Noodle). Dan sebagai dessert-nya disuguhkan Chinese Pumpkin Cake.

Sementara untuk paket seharga Rp 500.000 per orang, disediakan appetizer kombinasi daging sapi, sotong, mushroom, Skin Tofu, dan Chicken Wing. Lalu juga ada soup (Chinese Asparagus & Shark Fin Soup), Seafood Dish (Braised Abalone Chinese Sauce), Duck Dish (Roasted Duck Ginger Sauce), Vegetable Dish (Mapo Tofu, Fish Dish (Braised Golden Pomfret Soya Sauce), Rice or Noodle Dish (Fried Rice with Dry Scallop atau Dan Dan Noodle). Sebagai dessert-nya para tamu disuguhkan Chinese Pumpkin Cake.

”Promo spesial seperti ini akan kami bikin secara berkala. Bisa saja nantinya kami akan mendatangkan Chef asal negara lain yang masih satu grup dengan Radisson. Tunggu kejutan lainnya dari kami untuk suguhan aneka kuliner yang penuh sensasi,” pungkas Suriyanti. (suc/ser)

Advertisement
loading...