batampos.co.id – Taekwondoin UTI Pro Kepri kembali mengukir prestasi gemilang di kejuaraan terbuka Daedo VI Singapore International yang berlangsung di Toa Payoh Sport Hall Singapore dari tanggal 1-2 Desember 2018.

Tim UTI Pro di bawah komando Ketua UTI Pro Kepri, Rudy Alie ini berhasil meraih 7 medali emas, 8 medali perak, dan 10 medali perunggu.

“Ini hasil yang sangat menggembirakan, total medali yang kami bawa pulang sebanyak 25 medali dari 35 taekwondoin yang berangkat bertanding,” ujar Rudy.

Menurut Rudy, ajang Daedo VI Singapore International, merupakan event yang cukup bergengsi dan diikuti dari berbagai negara . “Event ini cukup diminati, terbukti berbagai negara hadir ikut berpartisipasi di event ini,” ungkap Rudy.

Head Coach Siauw Lung Wu mengaku cukup puas dengan penampilan atlet UTI Pro di event yang cukup bergengsi ini. “Mereka tampil all out dan tidak demam panggung mengingat jam terbang mereka di kompetisi Internasional sudah cukup tinggi ,” ujar Siauw Lung Wu.

Sementara itu Manager Team Soewito Trikusuman menilai, sukses yang dicapai Taekwondoin UTI Pro Kepri ini merupakan cerminan hasil pembinaan yang diterapkan di UTI Pro Kepri. “Kami tidak pernah putus dalam menerapkan pembinaan secara terpusat dan berkesinambungan,” kata Soewito. (iwa)

 

Advertisement
loading...