Sabtu, 20 April 2024

Ikutan Donor Darah, Yuk !

Berita Terkait

ilustrasi donor darah.
Foto.Yusnadi/Batam Pos

Jasa Raharja mengajak warga Batam untuk meramaikan donor darah yang akan diselenggarakan pada 17 Desember 2018, mendatang.

Acara itu sempena HUT ke 58 Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari 2019.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau, Dwi Sasono, menjelaskan, “donor darah akan dilaksanakan pukul 08.30 s.d selesai yang bertempat di Kantor Cabang Jasa Raharja Kepri.”

Dwi Sasono menjelaskan, kegiatan donor darah ini perlu dilakukan, mengingat Jumlah pendonor sukarela di Palang Merah Indonesia (PMI) masih sedikit, sehingga dengan kegiatan ini Jasa Raharja Kepri dapat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan Darah.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau, Dwi Sasono

Berkaitan dengan kegiatan donor darah, Dwi Sasono berharap masyarakat Kepri khususnya kota Batam bisa turut serta dan turut mengambil bagian dalam kegiatan ama ini.

“Kegiatan donor darah ini akan melibatkan seluruh karyawan Jasa Raharja, tetapi kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga bagi 58 Peserta pertama yang dapat mendonorkan darahnya akan mendapatkan souvenir yang menarik. (*)

Update