Selasa, 19 Maret 2024

Kontribusi ATB Tingkatkan Pembangunan Batam

Berita Terkait

Presiden Direktur ATB Ir Benny Andrianto Antonius MM menerima dua penghargaan kategori CSR Pendidikan dan Sosial dari Walikota Batam Muhammad Rudi, Selasa (18/12/2018).

Selama lebih 23 tahun ATB telah berkontribusi mendukung pembangunan Batam. Keberadaan ATB melayani pelanggan dengan layanan luar biasa, mendapat apresiasi dari Walikota Batam. Penghargaan Anugerah Batam Madani Sempena hari jadi Kota Batam ke 189 tahun di terima ATB.

Dua penghargaan diberikan kepada ATB yakni sinergitas dengan Pemko Batam dalam program tanggung jawab sosial perusahaan untuk pembangunan Batam, serta Presiden Direktur ATB Benny Andrianto diberikan penghargaan kategori CSR Pendidikan dan Sosial.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam atas penghargaan yang diberikan ke ATB, ini semua untuk masyarakat Batam, untuk pembangunan Batam, kami tetap memberikan yang terbaik untuk Batam,” jelas Presiden Direktur ATB Ir Benny Andrianto Antonius MM usai menerima penghargaan dari Walikota Batam Muhammad Rudi, Selasa (18/12).

Kerja nyata dan kerja keras yang telah dilakukan ATB berupa pelayanan air bersih bagi penduduk Batam, dinilai Pemko Batam telah berkontribusi besar untuk kemajuan pembangunan di Kota Batam.

“Selamat kepada penerima penghargaan yang telah dipilih, mereka yang terpilih memang layak menerima penghargaan. Termasuk ATB yang telah berkontribusi mensuplai air bersih dengan baik bagi masyarakat Batam. Kemajuan Kota Batam yang tercapai saat ini tak lepas dari kontribusi masyarakat Batam secara keseluruhan,” jelas Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad.

Hal senada diungkapkan oleh Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Maria menjelaskan, ATB mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari pemerintah Kota Batam. Penghargaan di bidang sosial dan CSR ini jadi sebuah kebanggaan. Penghargaan yang di dapat, tidak hanya sebatas untuk ATB namun dipersembahkan bagi masyarakat Batam.

“ATB sadar betul bahwa sebagai perusahaan pelayanan publik tidak saja fokus pada kepuasan pelanggan. Namun bagaimana tangung jawab sosial perusahaan yang dapat dikembalikan ke pelanggan melalui berbagai kegiatan CSR yang dapat dirasakan manfaatnya oleh pelanggan seperti bidang pendidikan, kesehatan ataupun sosial yang rutin digelar ATB,” tutur Maria.

Sebagai perusahaan air bersih terbaik di Indonesia, dengan tagline ATB Tak Terganti, turut mendukung kegiatan-kegiatan pembangunan bagi kota Batam secara umum dari berbagai bidang. Sinergi ATB terhadap keberlangsungan pembangunan di Kota Batam bisa terus berjalan, pembangunan-pembangunan yang dilakukan pemerintah dapat berjalan dengan baik. (*)

Update