batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam gencar mempromosikan Asrama Haji di Batam Centre sebagai penginapan murah tapi berkualitas kepada publik.

Target konsumen selain dari warga lokal Batam dan domestik, juga menyasar konsumen luar negeri seperti dari Malaysia dan Singapura.

“Kami sekarang berusaha untuk meningkatkan seoptimal mungkin Asrama Haji agar bisa lebih dekat ke konsumen,” kata Kasubdit Pemanfaatan Aset BP Batam Wildan Arief, Kamis (20/12) di Kantor BP Batam.


Asrama Haji terdiri dari tiga gedung utama, yakni Gedung Shafa, Gedung Marwah, dan Gedung Raudhah. Masing-masing gedung memiliki dua lantai. Gedung Shafa memiliki 40 kamar dengan total tempat tidur mencapai 320 unit.

Kemudian, Gedung Marwah memiliki 39 kamar dengan total tempat tidur mencapai 312 unit dan Gedung Raudhah memiliki 82 kamar dengan total tempat tidur mencapai 320 unit.

“Kamar-kamar terbagi atas kamar dengan dua tempat tidur, tiga, empat, enam dan delapan tempat tidur. Fasilitasnya mencakup tempat tidur, AC, kipas angin, kamar mandi, dan televisi,” ucapnya.

Sedangkan fasilitas penunjang terdiri dari musala, aula, taman yang asri, area manasik, selasar, gudang, bagasi, area parkir yang luas.(leo)

Loading...