Sabtu, 20 April 2024

Anniversary 9th Viking Batam, Batam Pos-batampos.co.id Media Partner

Saksikan Live Streaming Laga Persib Bandung vs Batam All Star di Batam Pos Channel

Berita Terkait

Direktur Batam Pos yang juga Dirut batampos.co.id, Guntur Marchista Sunan (kanan) bersama pengurus Viking Batam, Irfan Firmansyah.

batampos.co.id – Viking Batam akan berusia 9 tahun. Berbagai kegiatan akan digelar guna memeriahkan hari jadinya. Mengambil tema “Begins in to The Champion”, acara juga akan dihadiri raksasa sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Batam Pos selaku media cetak terbesar dan paling populer di Kepri, dan batampos.co.id yang merupakan Jaringan Media Online Terbesar di Kepri, resmi menjadi media partner Anniversary 9th Viking Batam – Persib Bandung Tour Batam.

“Kami akan full support pemberitaan dan iklan, baik di Harian Pagi Batam Pos maupun media online batampos.co.id, serta semua media sosial (medsos) Batam Pos,” kata Direktur Batam Pos yang juga Direktur Utama batampos.co.id, Guntur Marchista Sunan.

Yang menarik, akan ada live streaming saat acara Meet & Great Anniversary Viking Batam tanggal 09 Februari 2019 di KBC Batam Center, serta uji coba Persib Bandung versus Batam All Star yang digelar, Sabtu (10/2) di Stadion Temenggung Abdul Jamal. Semuanya akan disiarkan secara live di youtube Batam Pos Channel.

“Kami sengaja menyiarkan Meet & Great Anniversary 9th Viking Batam dan laga Persib Bandung versus Batam All Star dengan harapan, seluruh fans Persib Bandung di seluruh Indonesia dapat menyaksikan tim kesayangannya bertanding guna mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1. Jadi, jangan lupa untuk subscribe, like, comment, and share Batam Pos Channel,” katanya.

Menurutnya, Persib Bandung adalah tim raksasa dengan segudang prestasi mentereng yang memiliki basis massa besar. “Saya yakin, kehadiran Persib Bandung ke Batam akan mendapat sambutan meriah. Tidak hanya dari Viking, Bobotoh, maupun elemen pendukung lainnya. Melainkan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Batam dan Kepri, bahkan Singapura dan Malaysia,” tegasnya.
Sementara Bendahara Viking Batam, Irfan Firmansyah mengatakan, rencana kegiatan “Begins in to The Champion” meliputi penyambutan dan konvoi yang digelar Jumat, 08 Februari 2019. Pemain dan official Persib Bandung akan dijemput langsung di Bandara Hang Nadim, Batam.
Kemudian, keesokan harinya, Sabtu akan digelar Meet & Great Anniversary 9th Viking Batam di KBC Batam Center. Untuk training center (TC) Persib Bandung akan digelar 08-10 Februari 2019, di mana latihan pagi pukul 08.00-10.00 dan latihan sore pukul 15.30-17.30 di Stadion Temenggung Abdul Jamal.
“Puncaknya akan digelar laga uji coba antara Persib Bandung melawan Batam All Star pada Minggu 10 Februari 2019 pukul 15.30 WIB di Stadion Temenggung Abdul Jamal,” kata Irfan.
Kegiatan ini, kata dia, digelar dalam rangka sarana hiburan, promosi wisata, serta wadah kreativitas generasi muda di Kota Batam.
“Untuk media partner, kami sepakat menggandeng Batam Pos dan batampos.co.id sebagai grup media terbesar di Kepri. Beberapa sponsor juga ambil bagian, baik dari pemerintahan hingga swasta,” ujarnya. (red)

Update