batampos.co.id – Penyanyi asal Malaysia Poey Stings (vokalis) ditemani sang istri, Hamizah binti Hamzah, dan Umar Abu Bakar dari Serumpun FM, berkunjung ke redaksi Batam Pos, Kamis (3/1/2019) malam. Kedatangan Poey Stings disambut hangat oleh Wakil Pemimpin Redaksi Batam Pos R Yusuf Hidayat.

Memiliki banyak penggemar di Provinsi Kepulauan Riau, Poey Stings sudah sering tampil solo di tanah Melayu ini.

“Hampir tiap bulan ke sini,” kata Poey Stings sambil tersenyum.

Dia mengaku cukup dekat dengan tokoh-tokoh Melayu di Batam seperti Nyat Kadir, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan lainnya.

Kiprahnya dalam dunia musik sudah sangat lama. Yaitu sejak tahun 1991 dengan personel yang tetap sama yaitu Poey sebagai vokalis, Nuar gitaris 2, Din Jantan gitaris 1, John bassist, dan Jaly drummer.

Bersama grupnya, Poey yang tinggal menetap di Kuala Lumpur, belum lama ini mengeluarkan tiga lagu baru, yaitu Impian Dalam Mimpi, Cinta Ana (berkisah Ali Baba) dan Dalam Diam Aku Mencintaimu versi orkestra.

Ketiga lagu baru tersebut merupakan bagian dari album Dalam Impian.

“Sampai sekarang sudah ada 13 Album,” ujar pria dengan nama asli Hasri bin Hashim.
Saat tampil menghibur penggemarnya, Poey tidak selalu bersama grupnya, namun sering tampil solo tergantung permintaan. Seperti Senin (1/1) lalu, Poey Stings tampil mengisi acara Pesta Wisata Budaya Anak Negeri 2019 di Pantai Mukalimus, Sawang, Tanjung Batu, Karimun. Acara yang dihadiri Gubernur Kepri Nurdin Basirun dipenuhi ribuan penonton. “

Di sana bawakan sembilan lagu,” kata Poey.

Sebelumnya Poey juga tampil di Dumai, Pulau Buru, Dabo Singkep, Lingga dan tentunya Batam.

Poey (kanan) saat bertandang ke redaksi batam Pos, disambut wapimred Batam Pos, R Yusuf Hidayat.
foto: batampos.co.id / taufik

Untuk lagu kesukaan penggemarnya, kata Poey, masih banyak yang suka menggemari lagu-lagu Stings yang populer di pasaran.

Di antaranya Adakah Kau Setia, Kusapu Air Mata Perpisahan, Kutimang Kasih Kutimang Sayang dan Dalam Diam Aku Mencintaimu.

Saat ini, Poey Stings sering membagi aktivitasnya di IG:Poey-sting-official atau Facebook: poeystings. Penggemar juga bisa menikmati penampilan Poeystings di YouTube. (and)

Yuk Baca