batampos.co.id – Kedatangan calon Wakil Presiden no urut 01 KH Ma’ruf Amin ke Kota Palembang disambut oleh ratusan relawan di posko Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Jokowi-Ma’ruf Amin, Kamis (10/1/2019).

“Saya percaya melalui kantor ini, Koalisi Indonesia Kerja, Jokowi Ma’ruf akan menang di Sumsel, didukung oleh 10 parpol koalisi, didukung oleh ribuan relawan di seluruh Indonesia, jadi harus menang, kita targetkan 70 persen untuk suara di Sumsel,” kata Ma’aruf kepada media.

Loading...

Menurut Maruf, kenapa Jokowi-Ma’ruf harus menang di Pemilihan Presiden April mendatang? Sebab pasangan no urut 01 sudah punya modal yakni kerja Jokowi di periode pertama yang mereka klaim banyak.

“Banyak sekali, contohnya banyak membangun infrastruktur dimana-mana. Kita akan memaksimalkan manfaat yang sudah ada dari pondasi yang sudah dibangun pemerintahan Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung terkait persiapan debat Kamis mendatang, serta perihal kisi-kisi pertanyaan yang diberikan KPU, Ma’ruf Amin mengatakan jika semua persiapan mulai dari perencanaan debat sudah disiapkan.

“Ya kalau persiapan semua-nya sudah, kita kapanpun siap, nah kalau pertanyaan ya kita belum terima, kan masih lama,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua TKD Sumsel, Syahrial Oesman me-ngatakan jika di Januari pihaknya akan dengan gencar melakukan sosialisasi dengan menggerakkan ratusan relawan.

“Kami serbu Kota Palembang door to door ke masyarakat,” katanya. (cj15)

Loading...