Kamis, 28 Maret 2024

Akhir Pekan Seru dengan Berbagai Wahana Hiburan Air

Berita Terkait

Kolam renang Perumahan Victoria

batampos.co.id – Perumahan Dream Land melengkapi fasilitas dengan taman dan waterboom. Waterboom yang berada di depan perumahan tersebut sudah lama beroperasi dan cukup diminati masyarakat sekitar.

Begitu juga dengan perumahan Victoria yang  juga menyediakan fasilitas kolam renang mini di dalam perumahan. Meskipun tidak begitu besar, namun cukup membantu warga di perumahan tersebut ataupun masyarakat sekitar untuk menikmati wahana permaian air itu bersama anggota kelurganya.

Fasilitas kolam renang serupa juga ada di perumahan Jupiter yang lokasinya berdekatan dengan Dream Land. Kolam renang tersebut juga sudah lama beroperasi.

Selain yang sudah tersedia dan beroperasi itu, beberapa perumahan lain yang dalam proses pembangunan juga akan menyuguhkan fasilitas serupa. Diantaranya adalah perumahan Rhabayu Garden. Saat ini pengembang perumahan itu juga sedang membangun fasilitas kolam renang yang lokasinya berada di belakang perumahan Laguna Regency.

Terlepas dari kiat pihak pengembang untuk menarik konsumen, namun keberadaan fasilitas kolam renang tersebut disambut baik masyarakat di sekitarnya. Harga tiket masuk yang bervariasi dan dapat dijangkau semua kalangan tentu memberikan banyak pilihan kepada masyarakat. Masyarakat dengan mudah mendapatkan lokasi kolam renang yang disukainya.

Kolam renang perumahan Victoria misalkan mematok harga tiket masuk hanya Rp 15 ribu per orang.

Begitu juga di perumahan Dream Land dengan Rp 30 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati wanaha permaian air yang dilengkapi dengan kolam waterboom itu sepanjang hari.

“Pokoknya senanglah, karena sudah banyak pilihan kolam renang di sini. Fasilitasnya juga memadai jadi tak perlu jauh-jauh cari kolam renang,” ujar Marlina Lestari, warga Marina.

Selain kolam renang perumahan, di wilayah yang sama juga terdapat kolam renang perhotelan lainnya. Di kawasan wisata terpadu Marina juga menyuguhkan berbagai wanaha hiburan serupa dengan keunggulan keunggulan tersendiri.

Kolam renang Harris Resort dan Holiday In hotel juga menjadi pilihan menarik bagi siapa saja yang ingin lebih menikmati wahana hiburan air itu. (eja)

Update