batampos.co.id – Polisi perairan Polda Kepri mengamankan dua orang diduga sebagai kurir sabu berinisial A dan S, saat akan membawa sabu seberat 1 Kilogram di Karimun, Sabtu (12/1). Dari informasi didapat Batam Pos, kedua orang ini mendapatkan perintah untuk mengambil sabu, yang diletakan di pinggir pantai.

“Satu orang wanita (S), dan satu orang waria (A). Dan yang menyuruh mengambil sabu ini, suami dari wanita itu,” kata sumber Batam Pos, Sabtu (12/1/12019).

Saat ditanya, sabu itu akan dikirimkan kemana. Ia mengatakan bahwa pengiriman sabu ini nantinya ditentukan oleh suami S. “Setelah barang ini diambil, suami S nantinya memberitahu mengirimkan kemana sabu tersebut. Tapi udah keduluan diamankan,” ucapnya.

Direkur Polisi Perairan Polda Kepri Kombes Benyamin membenarkan adanya penangkapan ini. Dan ia mengatakan, jajaranya saat ini sedang melakukan pengembangan atas kasus ini.

“Anggota masih melakukan pemeriksaan dan mendalami,” ucapnya.

Ia mengatakan akan memberikan informasi utuh, setelah pengembangan dilakukan jajaranya selesai dilakukan. “Sabar yah,” ujarnya singkat. (ska)

Yuk Baca