Selasa, 23 April 2024

Kawasan Bisnis Terpadu Berkelas Internasional

Berita Terkait

batampos.co.id – Panbil Group dengan bangga mengelola pengembangan proyek terbarunya, Karimun Gold Coast, sebuah kawasan bisnis terpadu yang berlokasi di atas lahan seluas 100 hektar di pesisir timur Karimun, Kepulauan Riau. Proyek ini akan mengubah wajah Karimun menjadi kawasan hunian eksklusif berkelas internasional yang mempesona.

Bahkan kawasan ini sudah banyak diminati pembeli, pengunjung dan investor lokal maupun luar negri, karena aksesnya sangat dekat dengan negara tetangga. Hanya berjarak kurang lebih satu jam ke Singapura dan hanya sekitar 45 menit ke Malaysia. Keunggulan lainnya adalah lebar ROW jalan yang mencapai 50 meter di kawasan Pusat Perbelanjaan.

Untuk tahap awal perusahaan akan menggelar Soft Launching selama dua hari yakni Sabtu (19/1) hingga Minggu (20/1). Kali ini tahap pertama untuk Pertokoan dan Perkantoran dengan harga promo. Di mana pembayarannya dapat dicicil hingga 36 kali tanpa bunga, ditambah dengan hadiah handphone Samsung Galaxy Note 9 dan angpao selama masa promosi.

“Jadi ada berbagai macam kemudahan dan kemurahan bagi para customer kita,” kata Johanes Kennedy, CEO Panbil Group, Kamis, (17/1).

Kennedy mengatakan Pengembangan proyek ini dimulai dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartemen, Restoran Seafood bertaraf Internasional, Pertokoan & Perkantoran, Villa dan Goldcoast Festival yang akan menempati lahan seluas 20 hektar.

“Pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik ini akan menjadi satu pintu bagi lalu lintas transportasi kapal, menggantikan terminal Ferry sebelumnya. Karimun Goldcoast juga akan menjadi pusat rekreasi terdekat bagi wilayah disekitar Pulau Karimun, Singapura dan Malaysia,”katanya. (ian)

Update