batampos.co.id  – Soft Launching Karimun Gold Coast, salah satu proyek Group Panbil di Coastal Area Karimun, pada hari pertama, Sabtu (19/1/2019) langsung berhasil menjual delapan unit ruko di Blok H. Penjualan ruko di kawasan itu diyakini akan terus bertambah.

Karimun Gold Coast didesain mo-dern dan lengkap dengan fasilitas cukup megah yang langsung menghadap ke pantai pesisir timur Coastal Area. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Juga menjadi salah satu hunian yang cukup nyaman untuk investasi masa depan. Luas lokasinya mencapai 100 hektare.

”Kita targetkan dua tahun paling lama, feri terminal sudah beroperasi dan sekaligus dibangun dengan ruko untuk tahap awal. Dengan investasi tahap awal mencapai Rp 2 triliun,’’ ujar Presiden Direktur Panbil Group Johanes Kennedy, kemarin.


F. Repro panbil group untuk batam pos
Maket kawasan Karimun Gold Coast terlihat megah dan tertata rapi menghadap pantai pesisir timur Coastal Area, Kabupaten Karimun.

Dikatakan Jhon, sapaan akrab Johanes Kennedy, dengan kehadiran Karimun Gold Coast di Coastal Area yang dilengkapi pelabuhan feri terminal bisa menjadi wajah baru buat Karimun. Dimana, ketika feri datang maupun akan berangkat para calon penumpang disuguhkan dengan suasana dan pemandangan yang sangat bagus. Ada shopping mall, apartemen, hotel, dan lain-lainnya yang bisa makin menggairahkan investasi di Karimun.

”Dalam tahap pembangunan Karimun Goldcoast dan feri terminal, kami juga menggesa pembangunan bandara Karimun dan pembangunan pelabuhan kargo di Malarko. Jadi, ketiga kegiatan tersebut bisa sejalan, supaya bisa mengejar perkembangan Kota Batam,’’ tuturnya.

Dengan demikian, kata Jhon, pembangunan Karimun Goldcoast ini bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Karimun. Sebab, pihaknya sudah berpengalaman dalam pengembangan kawasan. Apalagi feri terminal sebagai feri penumpang international dan domestik nantinya bisa disandari kapal Pelni.

”Kami sedang meminta konsul Singapura di Batam, supaya feri terminal di Singapura agar berada di Jurong. Yang biasanya, dari Karimun menuju Singapura 2 jam nanti bisa 1 jam. Begitu juga dari Johor, semuanya bisa mempersingkat perjalanan dan otomatis bisa menarik turis luar negeri untuk berkunjung ke Karimun,’’ paparnya.

Selain itu, pihaknya juga bersinergi dengan warga lokal untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui kuliner lokal. Sehingga, bisa maju bersama-sama untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Karimun dan dunia investasi.

Soft launching Karimun Goldcoast tahap pertama mempromosikan ruko dengan hadiah langsung satu unit smartphone Samsung Note 9 plus dan angpau dengan nilai mencapai Rp 10 juta.

”Masih ada kesempatan hari ini, silakan melihat Karimun Goldcoast di kantor marketing kami di Karimun. Paling pen-ting adalah harga promo yang cukup terjangkau mulai dari Rp 1,3 miliar hingga Rp 2,2 miliar dengan tiga tingkat,’’ ucap Husien, marketing exe-cutive Panbil Group.(try)

Loading...