Rabu, 24 April 2024

Tanjungriau Fisherism, Buka Lini Bisnis Baru, Bidang Digital

Berita Terkait

Fisherism, Tanjungriau. Lokasi ini dilengkapi tempat wisata foto, tanaman hydroponik. Lokasi ini terbuka untuk umum dan pelajar untuk belajar tanaman hydroponik dan lain sebagianya F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Selain mengembangkan wisata perikanan Kawasan Wisata Tanjungriau Fisherism juga mulai menjajaki bisnis digital sebagai lini bisnis barunya. Cara pertama adalah dengan memperkenalkannya lewat diskusi digital.

“Di era sekarang ini, apa-apa sudah serba digital. Sehingga Fisherism bersama dengan Matahati Foundation mengajak anak-anak muda kreatif untuk berdiskusi mengenai dunia digital,” kata Kasubdit Pemanfaatan Aset BP Batam, Irfan Widyasa, Sabtu (19/1).

Diskusi ini akan dikemas menarik dengan mengundang fasilitator dari International Digital Marketing Expert. “Diskusinya berlangsung Minggu 20 Januari dan akan membahas bagaimana cara membangun bisnis yang menguntungkan dengan digital marketing,” ucapnya.

Badan Pengusahaan (BP) Batam juga mempromosikan Tanjungriau Fisherism ini kepada masyarakat sekitar. Selain sebagai sarana promosi, BP Batam juga ingin mengajak peran serta masyarakat sekitar dalam kegiatan wisata di lokasi tersebut. Sosialisasi pertama dilakukan kepada masyarakat Kampung Bukit di Tanjungriau Sekupang.

ā€œPilihannya ada di edukasi kuliner dan edukasi kerajinan tangan. Untuk instrukturnya dari BP Batam bekerjasama dengan UMKM Batam,ā€ jelasnya. (leo)

Update