F. Cecep Mulyana/Batam Pos
Manajer Oxley Convention City, Glori, memberikan presentasi pada acara jamuan makan malam untuk tamu dan calon pembeli di Galeri Oxley Convention City, Jumat (18/1/2019).

batampos.co.id – Oxley menggelar Imlek Dinner atau Ciak Tok bersama konsumen dan calon pembeli di Marketing Gallery Oxley Batam Center, Jumat (18/1) lalu. Dalam acara ini, selain hidangan makanan, tamu yang hadir juga mendapatkan informasi dan penjelasan proses pembangunan.

”Ini acara eksklusif untuk tamu dan calon pembeli. Dalam momen Imlek ini kami juga menawarkan promo berupa hadiah langsung, dan cicilan mulai dari empat jutaan,” ujar Marketing Communication Manager Oxley Convention City, Irina.

Loading...

Hadiah yang ditawarkan yakni Samsung Note 9 yang berlaku untuk pembelian dari 12 Januari hingga 28 Februari. Kemudian hadiah utama doorprize Motsubishi Pajero Sport yang akan diundi pada akhir Juni mendatang.

”Jadi, untuk pembelian tipe studio, konsumen mendapatkan 1 kupon, tipe 1-2 bed ada 2 kupon, 3 bed dan penthouse 3 kupon,” kata Irina.

Apartemen Oxley Convention City Batam dikembangkan Rich Capital bekerja sama dengan Oxley dan PT Karya Indo Batam. Apartemen ini terdiri dari 32 lantai, dan memiliki konsep langit yang tinggi dengan balkon pemandangan ke laut, alam dan Kota Batam.

”Hunian ini dilengkapi dengan konsep tinggal, kerja, bermain, dengan gaya hidup kosmopolitan,” kata Irina.

Oxley Convention City tersedia dalam 5 tipe unit, yakni tipe studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, tiga kamar tidur, serta penthouse. Sedangkan fasilitas pendukung tersedia kolam renang, fitness center, gym, yoga area dan taman bermain anak-anak.

”Sampai sekarang sudah terjual lima ratus unit atau delapan puluh persen,” kata Irina. Keunggulan dari apartemen ini terletak sangat strategis, yakni di pusat kota atau di sekitar sentral bisnis Kota Batam. Lokasinya berdekatan dengan Terminal Feri Batam Center dan hanya berjarak 30 menit ke Singapura.

”Progres pembangunan sekarang sudah masuk pemasangan tiang pancang. Yang terpasang mencapai lima ratus,” kata Irina.

Dia menambahkan pemasangan tiang pancang ini akan selesai pada akhir April, dan direncanakan apartemen ini serah terima kunci pada 2022.
”Setelah tiang pancang akan naik ke struktur atas. Semua perencanaan dan pengerjaan pembangunan kita sesuai jadwal,” tegas Irina. (opi)

Loading...