Kamis, 25 April 2024

Bawa Genset Perusahaan, Dua Pekerja Galangan Digelandang ke Polsek

Berita Terkait

fotoL batampos.co.id / dalil harahap

batampos.co.id – Agus dan Febri, dua pekerja galangan kapal digelandang ke Mapolsek Batuaji, Senin (21/1/2019) siang. Keduanya tertangkap basah saat hendak membawa pulang mesin genset di PT United tempat kerja mereka.

Percobaan pencurian keduanya dipergok oleh petugas keamanan perusahaan sehingga keduanya langsung diamankan ke pos sekuriti perusahaan.

“Kami tak bertindak apapun selain mengamankan keduanya. Setelah di pos sekuriti baru hubungi Polsek Batuaji,” ujar seorang petugas keamanan perusahaan di Mapolsek Batuaji, kemarin.

Mesin genset yang hendak dibawa pulang kedua pekerja ini merupakan mesin milik perusahaan yang dipergunakan dalam lingkungan perusahaan. Saat jam istrahat makan siang, kedua pekerja tadi coba keluarkan mesin genset melalui pintu samping perusahaan. Namun aksi keduanya dipergoki petugas keamanan.

Keduanya kini sudah diamankan di sel tahanan Mapolsek Batuaji. Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin membenarkan kejadian itu dan laporan pihak perusahaan sedang didalami. (eja)

Update