Rabu, 24 April 2024

TSP Untuk Kemajuan dan Keindahan Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) Kota Batam masih terus menanti dukungan dari semua perusahaan yang ada di Batam. Di mana saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang bergabung. TSP ini dibentuk untuk wadah bagi perusahaan dalam menyalurkan CSRnya dalam berbagai program untuk kemajuan Batam.

“Jadi BUMN,Perbankan dan beberapa perusahaan asing sudah gabung. Kita ini berharap akan semakin banyak yang datang dan bergabung. Ini untuk Batam, untuk kemajuan dan keindahan Batam,” ujar ketua TSP Kota Batam, Johanes Kennedy, Selasa (22/2).

Kennedy mengatakan, beberapa program TSP sudah dirumuskan dari awal. Di mana yang sudah dipastikan adalah penataan destinasi wisata. Termasuk mendukung industri pariwisata di Batam. Selain itu, penataan dan pembangunan taman untuk ruang terbuka hijau di Batam.

“Jadi ini kita buat untuk warga yang ada di Batam dengan ikut berpartipasi memperindah Kota Batam,” katanya.

Menurutnya, industri pariwisata di Batam harus didukung sepenuh hati. Ini untuk mendorong semakin banyaknya warga luar yang masuk ke Batam.

“Kalau semakin banyak yang datang ke Batam, sudah pasti akan semakin banyak perputaran uang atau transaksi di Batam. Dan ini harus terus kita dorong,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Kadin Batam juga mengatakan bahwa forum TSP ini bisa dimanfaatkan perusahaan yang sudah punya keuntungan untuk berbagi dengan masyarakat. Di mana akan ada program yang akan dibuat dan bisa dinikmati secara langsung oleh semua masyrakat di Batam.

“Kami berharap semua perusahaan bisa tergabung, terutama yang sudah punya kentungan besar. Ini saatnya berbagai kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan,” ujarnya. (ian)

Update