batampos.co.id – Memasuki bulan kedua hadirnya John Seven Meet and Talk di Ruko Taman Golf Residence 3 Sukajadi, tepatnya 7 Februari nanti, maka pihaknya menyediakan program terbaru guna memberikan pelayanan prima untuk konsumen.

”Tanggal 7 Februari ini adalah usia John Seven 2 bulan (dibuka 7 Desember 2018). Jadi, kami menyajikan program baru berupa live music dan senam Zumba yang dimulai dari tanggal 7 Februari nanti,” kata Pengelola John Seven, Lala, Selasa (22/1/2019).

Loading...

Ia menjelaskan, live music akan hadir di Lantai 2 John Seven setiap Senin hingga Minggu (terkecuali Kamis) dari pukul 19.00-21.00 WIB.

”Kami menyediakan dua band sekaligus,” sebutnya.

Sedangkan untuk senam Zumba, akan hadir setiap Minggu pukul 06.30-08.00 WIB di depan halaman John Seven. ”Peserta Zumba terbuka umum tanpa dipungut biaya,” terang Lala.

Kedua program ini, lanjutnya, menjadi tujuan dari John Seven dalam mewujudkan tempat nyaman untuk kongkow. Bahkan, tidak hanya bagi kawula muda, tapi juga mencakup semua kalangan.

Selain itu, John Seven yang sudah hadir dengan makanan khas nusantara turut menggandeng Holland Bakery sebagai partner.

”Hal ini menambah banyak pilihan menu yang tersedia namun berbeda-beda setiap stan,” paparnya.

Menariknya lagi, John Seven kini tak hanya sebagai area untuk menikmati kuliner sembari kongkow tapi juga sebagai titik kumpul tamasya ke Barelang. Saat ini, wisata di pulau-pulau sekitar Barelang menjadi destinasi yang cukup diminati. Sehingga peluang ini diambil John Seven dengan menjalin kerja sama ke agen travel wisata Batam.

”Di antaranya wisatawan yang akan menuju ke Pulau Ranoh, Pulau Abang, Kepri Coral, Pulau Petong dan SBS Resort, akan membuat titik kumpul di John Seven,” jelasnya.

Hal ini karena didukung dengan area parkir yang luas yang juga tersedia untuk parkir bus, Wi-Fi, juga tempat salat.

”Semua itu gratis untuk dinikmati konsumen kami,” ungkap Lala.

Ia pun mengimbau agar masyarakat Batam kian mengenal John Seven melalui kualitas menu yang disajikan hingga ketersediaan fasilitas yang nyaman dan lengkap.

”Kunjungi John Seven yang buka setiap hari dari pukul 06.30-22.00 WIB,” ajaknya. (nji)

Loading...