batampos.co.id – Dimulai pada 2009, PT Perintis Triniti Properti (Triniti Property Group) memulai perjalanannya dengan proyek pembangunan dengan lahan seluas 5 hektare, Ubud Village. Dibangun oleh Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, dan Yohanes L Andayaprana. Pembangunan proyek-proyek ikonik lainnya dimulai sejak 2014 hingga 2017, memperkenalkan bangunan-bangunan dengan konsep yang menarik, yaitu Brooklyn, Springwood Residence, Yukata Suites, The Smith, dan Collins Boulevard.

Empat dari lima proyek tersebut sudah mencapai penjualan di atas 95% dan dari segi progress pembangunan-pun, Triniti Land selalu berhasil membangun dan melakukan serah terima tepat waktu kepada para konsumennya.

Keberhasilan membawa Triniti Property Group hadir dengan wajah baru bernama Triniti Land, saat meluncurkan Proyek Superblock senilai Rp 5 triliun, Collins Boulevard pada 2018. Berkembang dengan pembangunan yang inovatif selama 9 tahun, pada 2018 Triniti Land diperkuat dengan founder baru, Ishak Chandra, salah satu tokoh profesional yang berpengaruh di industri properti. Beliau bersama-sama dengan pendiri aktif lainnya mempunyai tujuan untuk membawa Triniti Land ke level berikutnya. Hal ini akan diimplementasikan melalui rencana Triniti Land go public dan mulainya proyek pengembangan kota di Jabodetabek, Batam, Surabaya, Medan, beserta area pertumbuhan lainnya di Indonesia.

Tahun ini, tahun di mana Triniti Land memulai mengembangkan sayapnya ke salah satu kota industri yang sangat berkembang di Indonesia, Kota Batam. Kota dengan jumlah penduduk kurang lebih satu juta jiwa berhasil mengundang beberapa investor industri mancanegara untuk memulai berinvestasi di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang sangat signifikan membuktikan bahwa Indonesia, khususnya Kota Batam merupakan salah satu kota yang sangat menjanjikan dalam segi perputaran ekonomi dan industri.

Marc’s Boulevard persembahan dari Triniti Land terletak di area kawasan Pasir Putih.

Dengan lahan seluas 23 hektare membuat Triniti Land ingin meramaikan pasar properti di Kota Batam. Marc’s Bouleavard akan dikembangkan menjadi kawasan superblock, dibagi menjadi 5 kawasan district (Paul Marc, Dean March, Grant Marc, Will Marc & Glen Marc) yang nantinya akan mendukung kehidupan baru kelas atas penduduk Kota Batam.

Pada fase pertama, Marc’s Boulevard hadir dengan kawasan district pertamanya yaitu Paul Marc. Paul Marc merupakan salah satu kawasan di Marcs Boulevard yang menawarkan Condovilla, Townhouse dan juga Shophouse. Beberapa keunggulan dari Paul Marc di antaranya low rise building, 80% dari lahan pembangunan merupakan area hijau dan fasilitas, unit residential yang luas dan layak huni, dan lokasi dekat dengan Terminal Feri Batam Center yang baru.

Pada 2018, Triniti Land bersama beberapa proyeknya berhasil memenangkan penghargaan paling prestigious. Indonesia Property Awards dari PropertyGuru. Di antaranya Triniti Land mendapatkan penghargaan sebagai The Best Boutique Developer, Proyek Collins Boulevard mendapatkan penghargaan sebagai The Best Mid Condo Development, Proyek The Smith mendapatkan penghargaan sebagai The Best Mid Condo Architectural Design, dan Yukata Suites sebagai The Best High-End Condo Development. (yos)

Loading...