batampos.co.id – Panbil Group sudah melounching proyek terbarunya, Karimun Gold Coast, sebuah kawasan bisnis terpadu yang berlokasi di atas lahan seluas 100 hektar di pesisir timur Karimun, Kepulauan Riau. Bahkan Panbil Group memberikan berbagai promo kepada setiap customernya.

Proyek yang berlokasi strategis dan sudah berhasil mengubah wajah Karimun menjadi kawasan eksklusif berkelas internasional yang mempesona sudah banyak terjual meski baru seminggu diluncurkan. Berbagai pertimbangannya adalah aksesnya sangat dekat dengan negara tetangga. Hanya berjarak kurang lebih satu jam ke Singapura dan hanya sekitar 45 menit ke Malaysia. Keunggulan lainnya adalah lebar ROW jalan yang mencapai 50 meter di kawasan Pusat Perbelanjaan.

“Seminggu dilounching sudah banyak yang terjual. Dan memang ini sangat diminati berbagai pihak. Letaknya yang strategis, dan kualitas bangunannya menjadi daya tarik,” kata CEO Panbil Group, Johanes Kennedy.


Saat menggelar Soft Launching selama dua hari yakni Sabtu (19/1) hingga Minggu (20/1) lalu, sudah banyak sudah ada belasan unit terjual. Di mana pembayarannya dapat dicicil hingga 36 kali tanpa bunga, ditambah dengan hadiah handphone Samsung Galaxy Note 9 dan angpao selama masa promosi.

“Jadi ada berbagai macam kemudahan dan kemurahan bagi para customer kita,” tambahnya.

Kennedy mengatakan Pengembangan proyek ini dimulai dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartemen, Restoran Seafood bertaraf Internasional, Pertokoan & Perkantoran, Villa dan Goldcoast Festival yang akan menempati lahan seluas 20 hektar.

“Pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik ini akan menjadi satu pintu bagi lalu lintas transportasi kapal, menggantikan terminal Ferry sebelumnya. Karimun Goldcoast juga akan menjadi pusat rekreasi terdekat bagi wilayah disekitar Pulau Karimun, Singapura dan Malaysia,”katanya. (ian)

Loading...