F. Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Developer terkemuka PT Sarana Bakti Persada menawarkan harga perdana dan kemudahan pembayaran untuk pembelian unit apartemen dan ruko di Nagoya Thamrin City. Yakni untuk ruko cash bertahap bisa dicicil 24 hingga 35 kali, sedangkan apartemen bisa dicicil selama 48 kali dengan perbulannya Rp 7-8 jutaan saja.

“Untuk harga perdana masih terjangkau, apartemen mulai dari Rp 300 juta-an dan ruko (kios satu lantai) mulai dari Rp 1,6 miliar hingga Rp 15 miliar. Bagi konsumen yang berminat cukup membayar booking fee Rp 5 juta dan langsung masuk cicilan pertama,” ujar Marketing Nagoya Thamrin City, Jessica Senin (28/1).



Jessica menjelaskan kawasan Nagoya Thamrin City hadir di atas tanah 5,5 hektare berada di jantung Nagoya. Dimana akan dihadirkan dua tower apartemen dengan total 600 unit, tiga hotel, dua office tower dan shophouse tiga lantai, dan empat lantai berjumlah 142 unit.

“Untuk apartemen satu tower sekitar 300 unit, yang terdiri dari 15 lantai. Menawarkan satu tipe yakni studio 34 meter persegi dimana setiap unit sudah dilengkapi balkon sekitar 1,5 meter persegi,” kata Jessica.

Apartemen yang di tawarkan juga memiliki sirkulasi udara yang bagus, karena semua unit memiliki balkon dengan pemandangan kawasan Nagoya Thamrin City.

“Apartemen memiliki desain yang modern, cocok di jadikan tempat tinggal maupun yang ingin investasi. Fasilitas tersedia toilet sudah dilengkapi dengan water heater, full shower dan disediakan juga AC 1 1/2 PK terpasang di setiap unit apartemen,” katanya.

Lebih lanjut, Jessica menjelaskan untuk perawatan, tata tertib dan menjaga kebersihan hunian serta tempat bisnis, pengendalian oleh manajemen di bawah pengelolaan pengembang atau PT Sarana Bakti Persada.

“Untuk maintenance fee hanya Rp 7.500 per meter persegi, jadi masih terjangkau perbulannya,” sebutnya.

Selanjutnya, kawasan ini akan di kembangkan menjadi kawasan terpadu yang lengkap dengan fasilitas pasar dengan konsep modern, food street yang bebas kendaraan sebagai tempat para penghuni atau pengunjung menikmati suasana santai di area tempat makan.

Keunggulan dari kawasan Nagoya Thamrin City ini bisa diakses dengan tiga jalan utama. Jalan pertama diakses melalui pertigaan Harmoni Suites Hotel (lampu merah Lubukbaja), akses kedua sebelah Bank BNI Kampung utama dan akses jalan ketiga disamping Grand I Hotel Batam.

“Kedepannya lampu merah pertigaan Harmoni Suites Hotel itu akan menjadi akses masuk utama dan akan di jadikan per-empatan,” sebutnya.

Untuk pembangunan tahap pertama akan di mulai Februari 2019 ini dan diprediski siap 2021 nanti. Informasi lebih detail mengenai Nagoya Thamrin City, Anda bisa kunjungi lobby Aston Hotel Batam. (ocu)

Loading...