F. Cececp Mulyana/Batam Pos

batampos.co.idBatam Pos terus berupaya membangun silaturahmi dengan kolega, mitra kerja, dan relasinya. Satu per satu dikunjungi manajemen media paling populer dengan pembaca terbanyak di Kepulauan Riau (Kepri).

Lewat program “Batam Pos Road Show”, Senin (28/1) kemarin, manajemen media dengan tagline Pertama-Terbesar-Terpercaya itu bersilaturahmi dengan manajemen Nagoya Thamrin City di Aston Batam Hotel & Residence.

“Batam Pos Road Show ini tak sekadar silaturahmi atau say hello saja. Namun juga diskusi bersama, tentang apa yang dibutuhkan para mitra di Batam Pos. Sekaligus kita juga menawarkan produk media terbaru yang ada di Batam Pos,” ujar Direktur Harian Pagi Batam Pos, Guntur Marchista Sunan, Senin (28/1/2019).


Dalam kunjungan ini disambut hangat oleh pemilik Nagoya Thamrin City, Go Wiemeng di Aston Hotel Batam. Hadir juga Manajer Iklan Batam Pos Agus Triono, Asisten Manajer Pengembangan Bisnis Bayu Robersa, serta Marketing Batam Pos Suhartoyo dan Ramli.

Perbincangan terjalin akrab dan hangat di loby hotel tersebut. Dalam kesempatan itu Guntur memaparkan keuntungan beriklan di Batam Pos. Perbincangan terjalin akrab dan hangat di loby hotel tersebut. Dalam kesempatan itu Guntur memaparkan tawaran bisnis yang ada di Batam Pos. Seperti batampos.co.id, Batam Pos Store official merchandise yang dibuka untuk umum, dan youtube channel Batam Pos.

“Kami ingin yang bekerjasama atau memasang iklan di koran juga bisa menikmati fasilitas media lainnya yang telah kami sediakan. Dengan harapan para mitra dan diuntungkan bisnis ke depannya, begitu juga Batam Pos,” kata Guntur yang juga Direktur Utama batampos.co.id ini.

Begitu juga dengan Go Wiemeng yang menjelaskan tentang produk terbaru Nagoya Thamrin City di jantung Nagoya. Yakni kawasan dengan gaya hidup modern dinamis yang memberikan kenyaman bagi masyarakat Batam. Gaya hidup di satu area mulai dari 2 apartemen, 2 office tower, 3 hotel yang terdiri dari bintang 2, 3 dan bintang 4.

Hadir juga pasar modern, shop house dan food street yang bebas dari kendaraan sehingga para pengunjung bisa bebas berjalan kaki sambil menikmati makanan di sepanjang jalan.

“Rencana ada 3 hotel yang kami tawarkan, satu hotel sudah dibeli sama pengusaha Singapura,” sebutnya.

Weimeng juga mengajak yang ingin berinvestasi atau sekadar hunian, Nagoya Thamrin City bisa menjadi pilihan.

“Harga perdana sekitar Rp 300 juta-an, cicilan perbulan ringan sekitar Rp 8 juta-an saja. Bila dibandingkan dengan yang lain cicilan perbulan sudah Rp 15 juta-an, jadi yang kami tawarkan masih terjangkau,” jelasnya.

Selanjutnya ia juga menjelaskan investasi di Batam masih bagus, asalkan saling menjaga kondusifitas antara negara tetangga. Apalagi rata-rata setiap akhir pekan tingkat hunian di Batam selalu penuh oleh para pelancong dari Singapura dan Malaysia.

“Batam masih bagus untuk investasi, yang penting jaga jangan sampai ada masalah. Sebab mereka tidak suka dengan kerusuhan mereka lebih menghargai kedamaian,” imbuhnya.

Kunjungan ini berakhir ditandai dengan foto bersama dan pemberian merchandise dari Batam Pos. (ocu)

Loading...