Selasa, 19 Maret 2024

Kanal Digital ATB Batam, Permudah Akases Informasi Pengaduan Pelanggan

Berita Terkait

foto: humas atb batam

Bergerak dibidang utilitas dan melayani kebutuhan masyarakat yang menyangkut hajat hidup orang banyak, tentu saja bukan pekerjaan mudah. Kesuksesan perusahaan sangat bergantung kepada tingkat kepercayaan dan loyalitas pelanggan kepada perusahaan. Perusahaan harus mampu menjaga citra positif perusahaan sebagai elemen penting untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan.

Corporate image adalah hal yang paling krusial bagi perusahaan sehingga harus dijaga dari segala aspek, baik internal maupun eksternal. Semua hal yang melibatkan soal meningkatkan dan mengelola citra perusahaan perlu kita jaga karena berkaitan dengan trust pelanggan”, tutur Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary PT Adhya Tirta Batam (ATB) pada Rabu (30/1).

Kanal digital saat ini sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh perusahaan. Terlebih bagi perusahaan yang bergerak di bidang utilitas atau pelayanan publik. Kanal digital menjadi salah satu fokus ATB untuk membangun corporate image.

Pertimbangan mengoptimalkan kanal ini, karena penetrasi smartphone demikian tinggi di Indonesia. ATB berupaya menjangkau pelanggan melalui media digital, terutama di perangkat ponsel pintar yang sudah tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat masa kini.

Hingga saat ini ATB telah mengelola beragam kanal media digital dalam rangka membangun corporate image. Mulai dari corporate website www.atbbatam.com yang berisikan informasi seputar ATB serta layanan online pengaduan pelanggan, ATB Mobile Apps hingga kanal media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.

Teranyar ATB juga menyediakan fasilitas ATB Kios-K yang tersedia di seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan yang menyajikan layanan virtual untuk mengakses informasi seputar produk layanan dan pengaduan. Tahun ini, ATB juga akan segera meluncurkan e-Magazine dan corporate blog untuk lebih memperluas lagi akses informasi melalui kanal digital yang dimilikinya.

ATB memprioritaskan dimensi kualitas, performa, tanggung jawab dan proaktif dalam menjaga kepercayaan pelanggan. ATB berupaya memberikan yang terbaik, baik dari segi kemudahan akses informasi, inovasi teknologi hingga pelayanan prima kepada pelanggan. Seluruh kanal digital ini memang tersaji untuk kemudahan pelanggan sehingga memperoleh informasi yang tepat, akurat dan terpercaya terkait pelayanan ATB.

Update