batampos.co.id – Pertandingan antara Kepri 757 versus Persija Jakarta akan digelar, Kamis (31/1) pukul 15.00. Pertandingan ini merupakan lanjutan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Di putaran pertama, Persija berhasil ungguli Kepri 757 dengan skor 8-2.

Loading...

Walaupun selisih gol yang cukup besar, Kepri 757 memastikan tidak akan menyerah. Akan memberikan perlawanan hingga pertandingan dinyatakan berakhir.

Ketua Harian Kepri 757 Ikhsan mengatakan sebanyak 600 orang sporter Kepri 757 menyatakan kehadirannya dan memberikan dukungan ke tim kesayangannya.

“Suporter Kepri 757 itu akan ramai menyambangi Stadion Citramass,” katanya, Senin (29/1)

Walaupun sebagian tiket sudah ludes dibeli suporter Kepri 757. Ikhsan mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir, tidak kebagian tiket. Karena hingga kini tiket yang masih tersedia sebanyak 600 untuk di tribun, lalu 300 di VIP.

Pembelian tiket, kata Ikhsan masyarakat dapat mendatangi Sekretariat Kepri 757 di Batamindo. Atau masyarakat bisa membeli di stadion Citramas, Nongsa.

“Mulai besok (30/1/2019) kami sudah buka stand penjualan tiket di Citramass,” ucapnya.

Terkait harga tiket, Ikhsan mengatakan untuk tribun umum dijual seharga Rp 30ribu. Sedangkan VIP dijual Rp 50ribu.

“Sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Kepri 757,” tuturnya.

Pembina The Jack Mania Batam, Rama Murwanto memastikan sebanyak 500 orang suporter memberikan dukungan terhadap Persija Jakarta. Ia optimis Persija Jakarta akan meraup angka penuh.

“Pasti menang, walau tak sebesar pertandingan sebelumnya,” ungkapnya.

Ia mengatakan suporter yang datang tak hanya dari Batam saja, tapi dari Jakarta, Bintan, Karimun hingga Medan. (ska)

Loading...