ilustrasi

batampos.co.id – Lion Air grup mendukung pengembangan pariwisata di Kepri. Bentuk realisasi dukungan tersebut, dengan menambah frekuensi penerbangan dari Batam menuju ke Anambas.

Terus meningkatnya permintaan penumpang ke Anambas, khususnya Jemaja. Distrik Manager Lion Air Batam, M Zaini Bire mengatakan tidak menutup kemungkinan penerbangan tersebut akan dilakukan setiap harinya.
“Saat ini, mulai dari 10 Februari, maskapai Wings Air akan menjalani rute Batam Anambas atau sebaliknya 4 kali dalam seminggu,” katanya, Sabtu (2/2/2019).

Bire menerangkan detail frekuensi penerbangan yang jalani Wings Air dari Batam ke Jemaja, Anambas setiap Senin, Rabu, Jumat serta Minggu pukul 12.30. Sedangkan dari Jemaja, Anambas ke Batam dijalani setiap Senin, Rabu, Jumat serta Minggu pukul 13.55. “Kami buka rute ini tidak hanya memudahkan dan membantu transportasi masyarakat Anambas saja. Tapi juga untuk mendukung iklim pariwisata,” ucapnya.

Ia mengatakan dengan adanya rute ini, dapat meningkatkan pariwista di Anambas. Bire mengatakan masyarakat yang ingin berlibur ke Anambas, bisa menyesuikan dengan jadwal penerbangan Wings Air.

“Bagi yang ingin berlibur ke Anambas, tidak perlu takut kembali tidak tepat waktu,” ungkapnya.

Bire mengatakan di Anambas banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi masyarakat. Tidak hanya menawarkan pemandangan pantai yang cantik. Tapi, wisata bawah laut Anambas menawarkan keindahan.

“Untuk pembelian tiket, bisa melalui agen-agen kami. Atau mendatangi kantor-kantor perwakilan Lion Air Grup,” pungkasnya. (ska)