batampos.co.id – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun dan Walikota Batam, HM Rudi meraih penghargaan dalam Golden Award Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2) malam. Keduanya dianugrahi penghargaan ini karena dianggap sangat peduli pada dunia olahraga.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Febrialin sebagai Asisten Daerah mewakili Walikota Batam, HM Rudi dari Ketua Umum PWI, Atal S. Depari. Penyerahan penghargaan ini juga disaksikan oleh beberapa menteri, Jaksa Agung HM Prasetyo, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan ribuan awak media yang hadir dalam kegiatan ini.

Loading...

Dalam sambutannya, Soekarwo memberikan apresiasi atas terpilihnya Provinsi Jawa Timur sebagai tuan rumah pesta peringatan HPN 2019. “Ini sebagai suatu kebanggan bagi saya karena di akhir masa jabatan, Jawa Timur bisa menjadi tuan rumah peringatan HPN,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengaku bangga atas penghargaan yang diterima. Pasalnya, dari 34 provinsi di Indonesia, hanya 7 gubernur yang terpilih sebagai penerima anugrah. “Terima kasih untuk semua teman-teman media di Kepri. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi Kepri di bidang olahraga,” ujarnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Ketua SIWO PWI Kepri, Ismed Safriadi mengatakan, penghargaan ini menjadi langkah awal untuk membangun sinergitas antara SIWO PWI Kepri dengan pemerintah daerah, khususnya Provinsi Kepri dan Kota Batam. “Kita berharap agar prestasi olahraga di Kepri bisa lebih baik lagi dan SIWO Kepri bisa turut serta berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas olahraga di Kepri,” katanya.

Usai menerima penghargaan tersebut, Nurdin dan Febrialin mengabadikan momen kebahagiaan dengan foto bersama dengan seluruh wartawan Kepri. (Rilis PWI Kepri)

Loading...