ilustrasi

batampos.co.id – Lion Air Grup melalui Maskapai Wings Air memberikan promo tiket bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Letung, Jemaja. Tiket rute Batam ke Letung, Jemaja yang biasa dijual sekitar Rp 800ribuan, saat ini dijual diharga Rp 600ribuan.

“Iya, ada promo,” kata Distrik Manager Lion Air Grup, M Zaini Bire, Sabtu (9/2/2019)

Ia mengaku tidak mengetahui hingga kapan promo ini berlangsung. Namun bagi masyarakat yang ingin menuju Letung, Jamaja, kata Bire bisa dipesan mulai saat ini. Tentunya, dengan harga promo.

“Penerbangan dengan menggunakan pesawat terbaru jenis ATR. Dan waktu penerbangan hanya 1 jam 5 menit saja,” ucapnya.

Maskapai Wings, kata Bire melayani rute Batam menuju Letung, Jemaja ini 4 kali dalam seminggu.

“Wings Air dari Batam ke Jemaja, Anambas setiap Senin, Rabu, Jumat serta Minggu pukul 12.30. Sedangkan dari Jemaja, Anambas ke Batam dijalani setiap Senin, Rabu, Jumat serta Minggu pukul 13.55,” tuturnya.

Ia mengatakan pembukaan rute ini juga untuk membantu pengembangan pariwisata Anambas. Dari hasil penelurusan Bire, banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Anambas.

“Banyak banget karena alamnya masih asri dan terjaga,’ ucapnya.

Namun sayangnya, kata Bire masih belum banyak yang menjual paket wisata ke Anambas. Tapi dengan ada penambahan rute ini, diharapkan dapat menambah minat wisatawan mancanegara maupun nusantara untuk berlibur ke Anambas.

“Ke Pulau Bawah saja cuman beberapa jam saja. Selain Pulau Bawah, masih ada destinasi pariwisata lainnya yang menanti para wisatawan,” ucapnya. (ska)

Loading...