Customer saat berada di Gallery Nagoya Thamrin City di lobi Aston Hotel Batam, Minggu (10/2). (Dokumentasi Nagoya Thamrin City)

batampos.co.id – Kawasan hunian modern di jantung Kota Batam, Nagoya Thamrin City yang dikembangkan PT Sarana Bakti Persada telah diluncurkan. Lokasinya yang sangat strategis di pusat kota dan dikelilingi pusat bisnis menjadikan investasi di kawasan ini sangat menjanjikan.

”Kawasan hunian yang dikelilingi bussiness centre, lokasi kuliner, pasar, office tower dan tiga gedung hotel berbintang serta tiga akses jalan yang strategis ini akan memberikan keuntungan bagi investor,” ujar marketing Nagoya Thamrin City, Jessica, kemarin.

Nagoya Thamrin City berada di atas tanah seluas 5,5 hektare. Di kawasan ini, akan dihadirkan dua tower apartemen dengan total 600 unit, tiga hotel, dua office tower dan shophouse tiga lantai dan empat lantai berjumlah 142 unit. Untuk apartemen, dalam satu tower terdapat sekitar 300 unit, yang terdiri dari 15 lantai.


Hadir satu tipe yakni studio dengan ukuran 34 meter persegi, di mana setiap unit sudah dilengkapi balkon sekitar 1,5 meter persegi. Apartemen yang di tawarkan juga memiliki sirkulasi udara yang bagus, karena semua unit memiliki balkon dengan pemandangan kawasan Nagoya Thamrin City.

”Fasilitas tersedia toilet sudah dilengkapi dengan water heater, full shower dan disediakan juga AC 1 1/2 PK terpasang di setiap unit apartemen,” katanya.

Selama momen Imlek ini, pengembang PT Sarana Bakti Persada juga memberikan promo khusus berupa potongan harga apartemen hingga Rp 50 jutaan.

”Kami menyediakan unit apartemen termurah dengan harga Rp 9,5 jutaan per meter persegi dan meringankan nilai biaya maintainance per bulannya. Serta kami masih memberikan promo cashback hingga Rp 50 jutaan yang berlaku hingga akhir Februari 2019,” jelasnya.

Ke depannya, kawasan ini akan di kembangkan menjadi kawasan terpadu yang lengkap dengan fasilitas pasar dengan konsep modern, food street yang bebas kendaraan sebagai tempat para penghuni atau pengunjung menikmati suasana santai di area tempat makan.

Keunggulan dari kawasan Nagoya Thamrin City ini bisa diakses dengan tiga jalan utama. Yakni, pertigaan Harmoni Suites Hotel (lampu merah Lubukbaja), akses kedua sebelah Bank BNI Kampung Utama dan akses jalan ketiga dari samping Grand i Hotel Batam.

”Ke depannya lampu merah pertigaan Harmoni Suites Hotel itu akan menjadi akses masuk utama dan akan di jadikan perempatan,” sebutnya.

Informasi lebih detail bisa mengunjungi Marketing Gallery Nagoya Thamrin City di lantai dasar Aston Hotel Batam. (ratna)

Loading...