Jumat, 29 Maret 2024

Kamis 14 Februari 2019 Ikutan Donor Darah di Mal Botania 2 Yuk …

Berita Terkait

batampos.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau mengelar bakti sosial bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Batam berupa donor darah dan cek kesehatan gratis yang akan diselenggarakan pada Kamis (14/2) mendatang.

Ketua PWI Kepri,  Candra Ibrahim mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang diselenggarakan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Dalam kegiatan itu PWI Kepri menargetkan 100 kantong darah dan kegiatan dilaksanakan di Mall Botania 2,” katanya Senin (11/2).

Menurutnya, 100 pendonor pertama akan mendapatkan souvenir cantik dari peringatan HPN 2019.

Sementara itu Ketua Panitia, Messa Haris mengatakan selain donor darah, PWI Kepri bersama Dinas Kesehatan Kota Batam juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Pemeriksaan kesehatan gratis terdiri dari cek tensi, gula darah dan skrining penyakit tidak menular (PTM),” ujarnya.

PWI Kepri katanya, sangat berharap masyarakat dapat hadir dan meramaikan kegiatan bakti sosial tersebut yang dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB di mal Botania 2, Batam Center.

“Kegiatan tersebut rencananya akan dibuka Wakil Gubernur Kepri Pak Isdianto selaku Ketua PMI Provinsi Kepri,” paparnya.(rilis)

Update