Sabtu, 20 April 2024

2 Zodiak Ini Mudah Bosan Dalam Hubungan Cinta

Berita Terkait

Dua zodiak, yakni Gemini dan Aries termasuk orang yang senang tantangan termasuk dalam hubungan asmara. Untuk menentukan orang yang tepat, maka mereka akan menjelajah dan memilih yang terbaik.

Tapi tak jarang, ada juga yang cepat merasa bosan dalam hubungan percintaan. Bukan berarti tak setia, hanya saja merasa bosan jika lawan jenis terlalu mudah ditaklukkan.

Gemini

Gemini dikenal sebagai orang yang suka bersenang-senang. Walau sifat ini sangat menyenangkan untuk lingkup pertemanan, tapi justru membahayakan di kehidupan percintaan.

Gemini memiliki sifat yang sangat ramah pada semua orang sehingga banyak yang tertarik padanya. Yup, ia akan menjelajah tiap hubungan. Dan mereka sangat pemilih. Sehingga jika tak sesuai harapan, Gemini akan bosan.

“Orang-orang Gemini setia, dengan cara mereka sendiri, Mereka tidak akan meninggalkan cinta sejati mereka untuk berselingkuh,” kata Carmen Mayes, peramal dan pelatih kesehatan spiritual. Jika Anda dengan Gemini, penting untuk menjaga hal-hal menarik dalam kehidupan cinta Anda.

Aries

Aries menyukai petualangan dan fase pengejaran sebab mendorong adrenalin mereka. Mereka senang melihat-lihat dan memiliki sifat genit.

“Aries akan benar-benar bosan dan kemudian pergi,” kata Mayes.

Aries dikenal sebagai orang-orang yang paling impulsif dari semua zodiak. Mereka mendambakan kehidupan semaksimal mungkin, menerima semua jenis pengalaman, orang, dan tempat yang berbeda. Dengan demikian, jika mereka bisa bosan, akan dengan mudah melepaskan hubungan tersebut. (nurul/JPG)

Update