ilustrasi

batampos.co.id – Distrik Manager Lion Air Grup Batam, M Zaini Bire memperkirakan promo tiket pesawat rute Batam menuju Letung, Anambas berlangsung selama 3 bulan ke depan. Lion Air Grup melalui maskapai Wing Air memberikan harga promo dikisaran Rp 600ribuan.

Bire mengatakan karena penerbangan masih baru, makanya promo dibuka sedikit lebih panjang.

“Kalau normalnya lebih mahal,” katanya, Sabtu (16/2/2019).

Ia berharap masyarakat bisa mempergunakan kesempatan promo tiket murah ini, untuk berlibur ke beberapa tempat yang ciamik di Kabupaten Anambas. Bagi yang biasa berlibur ke Anambas menggunakan jalur lauy, tentunya membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama.

Namun dengan menggunakan jalur udara, dari Batam ke Anambas hanya membutuhkan waktu penerbangan selama 1 jam 5 menit.

“Kami melayani penerbangan dengan pesawat baru jenis ATR 72,” ungkap Bire.

ATR 72 adalah pesawat penumpang regional jarak pendek bermesin twin-turboprop yang dibangun perusahaan pesawat Prancis-Italia ATR. Pesawat ini memiliki kapasitas hingga 78 penumpang dalam konfigurasi kelas tunggal dan dioperasikan oleh dua kru penerbang.

Frekuensi penerbangan yang jalani Wings Air dari Batam ke Letung, Anambas setiap Senin, Rabu, Jumat serta Minggu pukul 12.30. Sedangkan dari Jemaja, Anambas ke Batam dijalani setiap Senin, Rabu, Jumat serta Minggu pukul 13.55.

“Kami buka rute ini tidak hanya memudahkan dan membantu transportasi masyarakat Anambas saja. Tapi juga untuk mendukung iklim pariwisata,” ucapnya. (ska)

Loading...