batampos.co.id – PT Alfa Yamaha Scorpi menggelar acara dengan konsep Yamaha Got Talent. Sembari mempromosikan produk terbaru bertipe motor matik Yamaha Free Go di Atrium Panbil Mall, Muka Kuning, Sabtu (16/2/2019).

Yamaha Alf Scorpi ingin membuat sesuatu yang beda untuk warga Batam agar bisa mengekspresikan dirinya dengan talent atau bakat dimiliki yang ingin ditunjukan kepada masyarakat Batam juga.

“Jadi kami membuat wadah agar warga Batam bisa mengekspresikan dirinya,” kata Frengky Area Marketing Devlopment Riau dan Kepulauan Riau.


Sekaligus mempromosikan produk terbaru dari Yamaha, Yamaha Free Go dengan tag line The amazing matic.

“Karena ingin menjawab kebutuhan melalui fitur canggih yang diciptakan agar mempermudah konsumen,” ujarnya.

Fitur yang diberikan Yamaha Free Go dengan kapasitas mesin 125 cc, motor matik ini dilengkapi teknologi Smart Front Refuel. Dimana tutup tanki motor berada di samping dengan kapasitas 4.2 liter, serta berbahan pelat baja.

“Saat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) tidak perlu ribet lagi membuka jok motor, cukup tekan satu tombol “paparnya.

Keunggulan lainnya, lampu depan LED lebih terang serta digital speedometer dan electric power socket., kemudian jok bagasi juga luas 25 L, helm full face dan plus barang lainnya, motor matik ini sangat cocok bagi orang dengan mobilitas tinggi.

“Tetap diutamakan adalah kenyamanan dalam berkendara,” jelasnya.

Motor ini juga dilengkapi Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Termasuk teknologi Stop dan Start System yang membuat motor mati secara otomatis saat berhenti lebih 5 detik.

Harga Yamaha Free Go dipasaran untuk tipe standart RP 18.996.000. Sedangkan untuk tipe S memakai kunci remot RP 20.965.000. Selesih harga dua juta ini menurutnya sangat sepadan dengan fitur yang diberikan.

Jadi saat ini Yamaha memberikan program khusus untuk tipe Free Go ini, setiap pembelian diberikan voucher plus RP 200.000 serta diskon angsuran sampai tiga bulan.

“Jadi kalau kredit 36 bulan menjadi 33 bulan,” tutupnya. (cr1)

Loading...