Kamis, 25 April 2024

Batam Pos Motor Show 2019 Digelar 19-24 Februari di Mall Botania 2

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Di bulan kedua 2019 ini, Harian Pagi Batam Pos melalui Event Organizer (EO) Batam Pos kembali menggelar pameran otomotif dalam waktu dekat. Namun, kegiatan tersebut berganti nama dari sebelumnya Batam Pos Auto Show, menjadi Batam Pos Motor Show 2019.

”Kegiatan ini akan digelar di Mall Botania 2 (MB2) mulai 19-24 Februari,” ujar Manajer EO Batam Pos Herman Mangundap, Rabu (13/2/2019).

Ia mengatakan, Batam Pos Motor Show 2019 masih memiliki konsep pameran otomotif seperti sebelumnya, dengan melibatkan peserta dari berbagai showroom dan dealer kendaraan bermotor di Batam. Berbagai produk kendaraan baru, serta produsen aksesoris kendaraan akan berpartisipasi dalam pame-ran ini.

”Tersedia 16 stand peserta dan saat ini sudah ada 9 peserta yang mendaftar,” terangnya.

Dalam rangkaiannya, lanjut Herman, akan diisi lomba fashion show, lomba mewarnai, juga sesi edukasi tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas dari pihak Polresta Barelang. Pesertanya, ditujukan kepada anak-anak.

”Sesi edukasi itu juga sebagai momen keakraban polisi dengan anak yang disebut ’Polisi Sahabat Anak’. Sehingga anak-anak dapat belajar sekaligus bermain de-ngan profesi yang banyak di cita-citakannya itu,” ungkapnya.

Herman mengharapkan, Batam Pos Motor Show 2019 ini dapat kembali meningkatkan geliat pasar otomotif di Batam. Selain dapat mengetahui lebih detail kendaraan bermotor keluaran terbaru, pengunjung tentunya bisa membeli unit dengan harga promo yang hanya tersedia selama pameran.

”Janga lewatkan kesempatan ini,” ajaknya. (nji)

Update