Marketing Honda Batam Center berpose di Honda Brio yang dipamerkan di Batam Motor Show di Mall Botania 2, Rabu (20/2/2019).

batampos.co.id – Bagi Anda yang ingin mengganti mobil lama Anda dengan yang baru, atau yang ingin memiliki mobil impian. Tidak ada salahnya Anda mengunjungi stan pameran 2019 Batam Motor Show di Mall Botania 2 yang digelar Batam Pos. Pasalnya, Honda Nagoya cabang Batam Center selaku diler resmi Honda di Batam memberikan promo spesial puluhan juta selama pameran berlangsung. Yakni, diskon hingga Rp 7 jutaan dan bonus voucher belanja Rp 4,5 juta, hingga paket hemat servis dan oli gratis selama empat tahun.

”Kalau ditotalkan, ada puluhan juta yang kami berikan selama pameran. Diskon Rp 7 jutaan, dan bonus paket hemat dan voucher ini berlaku untuk pembelian Honda Mobilio dan BRV saja,” ujar Sales Supervisor Honda Batam Center, Kasan, kemarin.

Kasan menjelaskan, bukan hanya pembelian Honda Mobilio dan BRV. Untuk pembelian HRV dan Honda Brio khusus bagi konsumen loyalis Honda, atau yang berprofesi sebagai tenaga pendidik seperti guru, dosen, pelajar dan mahasiswa, atau yang melakukan tukar tambah mobil lama dengan yang baru. Akan mendapatkan paket hemat berupa gratis jasa dan oli selama empat tahun.


”Tentunya program ini dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelasnya.

Selain itu, khusus untuk pembelian Honda HRV selain mendapatkan promo program tersebut, juga akan diberikan diskon hingga Rp 5 juta. ”Sedangkan pembelian Honda Brio konsumen bisa menikmati subsidi Rp 1 juta untuk pembelian secara kredit,” terangnya.

Adapun untuk uang muka (down payment/ DP) yang ditawarkan mulai dari Rp 25 jutaan setiap pembelian Honda Mobilio ECTV, Rp 27 jutaan untuk Mobilio Prestige dan Rp 19 jutaan untuk pembelian Honda Brio Satya, serta Rp 22 jutaan pembelian Honda Brio RS.

Informasi lebih detail mengenai promo spesial yang ditawarkan Honda ini, segera kunjungi stan pameran 2019 Batam Motor Show di MB2 yang berlangsung hingga Minggu (24/2) mendatang. Buruan jangan sampai ketinggalan. (ocu)

Loading...