foto: batampos.co.id / cecep mulyana

batampos.co.id – PT Prima Kawasaki, diler resmi motor Kawasaki di Batam menawarkan promo spesial setiap pembelian Kawasaki Ninja New 250. Yakni, beli motor berhadiah langsung TV 32 inci. Penawaran spesial ini hanya berlaku selama pembelian di pameran 2019 Batam Motor Show di Mall Botania 2, hingga Minggu (24/2/2019) mendatang.

”Promo ini khusus pembelian Kawasaki Ninja New 250 ini tunai maupun kredit selama pameran. Uang muka mulai dari Rp 10 jutaan dengan harga jual Rp 69.500.000,” ujar Manager Marketing Kawasaki Wawan, kemarin.

Ia menjelaskan, Kawasaki Ninja New 250 ini baru hadir di Batam. Motor ini hadir lebih gaya, dengan bobot lebih ringan dari keluaran sebelumnya.

”Motor ini memiliki torsi lebih besar dan tenaga juga besar. Kopling ada slipper clutch sehingga lebih ringan dan tidak capek digunakan untuk perjalanan jauh,” jelasnya.

Bukan hanya pembelian motor Kawasaki Ninja New 250, konsumen juga bisa menikmati cashback Rp 2 juta setiap pembelian motor Kawasaki W175 dan Kawasaki KLX 150.

”Cashback ini juga hanya berlaku untuk pembelian selama pameran juga. Harga Kawasaki W175 Rp 35.500.000 sedangkan KLX 150 hanya Rp 37 juta,” terangnya.

Adapun spesifikasi dari motor Kawasaki W175, di antaranya menggunakan mesin tipe air cooled, 4-stroke single, dengan valve sistem SOHC, 2 valves. Dengan dilengkapi 6 kecepatan dan tenaga maksimum 9.6kW (13PS)/7,500 RPM. Dengan tangkinya berkapasitas 13,5 liter dengan kisaran konsumsi 1:30.

Sementara itu, untuk kesan klasik terlihat dari lampu depan berbentuk bulat dengan list chrome. Menggunakan bohlam 60 watt dan multi ref-lektor dan mempunyai visibilitas yang baik dimalam hari. Sedangkan lampu belakang (rear lamp) dibuat mirip dengan bentuk lampu W800 dan W250.

”Lampu sein dibuat membulat untuk memperkuat image retro,” katanya.

Berpindah ke instrument panel, motor ini dilengkapi dengan speedometer tipe analog, adometer, trip meter, indikator lampu jauh, sein dan posisi netral. Tak hanya itu, motor ini sangat ergonomis terlihat dari posisi stang, jok dan footpage menempatkan pengendara pada posisi yang natural. Berkontribusi pada kenyamanan dan berkendara di segala jarak.

”Dengan stang yang ergonomis tersebut sehingga gaya berkendara lebih rileks dan aman,” ucapnya.

Tertarik dengan promo menarik ini, segera kunjungi pameran 2019 Batam Motor Show di Mall Botania 2, Batam Kota. (ocu)