batampos.co.id – Ajang pameran otomotif bertajuk 2019 Batam Motor Show yang digelar Batam Pos berjalan sukses. Pameran yang dihelat di Mall Botania 2 (MB2) dari Selasa (19/2) hingga Minggu (24/2) kemarin berhasil menyedot perhatian para konsumen.
Manager Event Organizer Ba­tam Pos Herman Ma­ngun­dap mengatakan, kesuksesan acara ini membuat pihaknya tak sabar untuk segera menggelar acara serupa. Namun ia menjanjikan, pameran berikutnya akan digelar dengan lebih besar dan meriah.

“Ke depannya kami berencana membuat pameran yang lebih besar, gabungan dari bi­dang properti, isi rumah (fur­niture) hingga asuransi,” jelasnya.

Herman mengatakan, 2019 Batam Motor Show direnca­nakan akan kembali digelar pa­da Mei tahun ini. Selain menampilkan peserta yang lebih banyak, acara juga akan di­isi dengan berbagai kegiatan.


“Kami juga berencana akan mengadakan berbagai lomba seperti lomba talent untuk sekolah, lomba mewarnai, dan lomba melukis wajah ibu,” katanya.

Tak ketinggalan Herman mengucapkan terima masih kepada tenant yang sudah mendukung kegiatan motor show tersebut. Terutama kepada Indomobil Group, Honda, Mitsubishi, Kawasaki, Hino, Nissan, Capella Honda, GT Auto Batam, Aero, Premium Quard Auto Detailing, Dirt to Clean, dan D’Sanas Perfume Halal.

Apresiasi senada disampaikan Direktur Utama Batam Pos, Candra Ibrahim. Ia mengucapkan terima kasih kepada partisipan yang ikut berpartisipasi dalam event 2019 Batam Motor Show ini.

“Intinya kami dari Batam Pos mengucapkan apresiasi kepada peserta yang telah ikut dalam pameran ini,” kata Candra saat penutupan 2019 Batam Motor Show di MB2, Minggu (24/2).

Kegiatan ini tutup dengan suara emas Michelle, peserta The Voice Kids Indonesia 2018 asal Batam. Ia membawakan empat tembang yang memukau para pengunjung MB2 sore itu.

Pada hari terakhir pameran tahunan Batam Pos ini juga diramaikan dengan kegiatan lomba mewarnai yang ikuti anak-anak se-Kota Batam. Lomba mewarnai itu terdiri dari dua kategori. Yakni kategori A usia 4-6 tahun dan kategori B untuk anak usia 7-9 tahun.

Para pemenang lomba berhak mendapatkan uang tunai, piala, dan piagam yang telah di siapkan panitia penyelenggara Batam Pos.

Adapun yang pemenang lomba mewarnai kategori A Finna Ayu sebagai juara pertama, juara kedua Shyfa Mar­wah, dan juara ketiga Nayara Rheva Almeera. Sedangkan juara harapan satu Nabilah Afifah, harapan kedua Arini Putri, dan harapan ketiga Annaila.

Kemudian di Kategori B, juara pertama atas nama Suwidi Ravael, juara kedua Febby Aulia, dan juara ketiga Farrel Afriadi. Juara harapan satu Nabila A, harapan dua Mira Sari, dan harapan Anju Zaki. (ocu)

Loading...