Jumat, 29 Maret 2024

Kapolda Kepri Jamin Kepri Aman

Berita Terkait

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Reviantovestas

batampos.co.id – Polda Kepri berkomitmen untuk berusaha meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kepri. Kondisi yang aman, damai serta kondusif, diyakini dapat mendongkrak perekonomian.

”Situasi kamtibmas juga didapat hasil koordinasi semua pihak. TNI, Polri bersama masyarakat,” kata Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto di sela-sela perayaan HUT Polda Kepri ke 14, Rabu (6/3).

Andap mengatakan akan meningkatkan pelayanan disegala bidang di Polda Kep-ri. Pelayanan yang maksimal tentunya akan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

”Saya juga mohon maaf, apabila ada pelayanan yang kurang optimal. Komitmen kami, adalah bekerja lebih baik lagi. Terimakasih atas doa dan dukungannya selama ini,” ungkap Andap.

Demi mewujudkan ini semua, Andap berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Sehingga, Polri bisa menuntaskan segala permasalahan dan meningkatkan pelayanan.

”Semoga Polda Kepri bisa menuntaskan ini semua sesu-ai dengan arahan yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Andap mengaku akan meminta seluruh jajaranya melakukan evaluasi serta introspeksi, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain itu, meminta seluruh jajarannya untuk tidak melupakan sejarah berdirinya Polda Kepri.

”Ketiga, komitmen kami meneguhkan pengabdian dan memberikan kinerja yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Tidak lama lagi, kata Andap akan diselenggarakan pesta demokrasi. Ia mengatakan sudah menyiapkan jajarannya untuk mengamankan jalannya proses pemilu yang berlangsung di April. ”41 hari lagi. Mari kita wujudkan pemilu yang aman dan damai,” ucapnya.

Di perayaan HUT Polda Kep-ri itu, Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto memberikan penghargaan ke 40 personel Polda Kepri. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Andap, didampingi Gubernur Kepri, Danlantamal, Danrem.

Kepada 40 personel itu, Andap menyampaikan kebanggaanya atas kinerja jajarannya itu. Ia berharap penghargaan ini sebagai motivasi bagi personel lainnya. ”Terus tingkatkan kinerja, agar menuai prestasi,” ungkapnya.

Andap mengatakan penghargaan yang diberikan ke 40 orang personel itu, merupakan hasil kinerja mereka selama triwulan pertama di 2019. ”Semuanya memperlihatkan kinerja yang baik dan pengungkapan kasus yang baik,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengaku bangga dengan pencapaian-pencapaian Polda Kepri. Nurdin berharap Polda Kepri semakin sukses dan berjaya dalam perannya untuk kemajuan daerah ini.

“Semoga Polda Kepri selalu sukses, jaya dan makin dicintai masyarakat. Juga menjadi Polda yang profesional, modern dan terpercaya,” kata. (ska)

Update